Hari ini, festival bakso dan mie hingga "garage sale"

id festival kuliner,bakso,mie,australia day,garage sale,barang bekas

Hari ini, festival bakso dan mie  hingga "garage sale"

Festival Bakso Penjaja bakso membuatkan semangkuk bakso ketika berlangsungnya Festival Bakso di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (29/12). Pada festival itu ratusan pedagang bakso membagikan 1.200 mangkok bakso secara gratis untuk pengunjung di area Parkir Timur Senayan. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Jakarta (ANTARA) - Berbagai acara digelar di Jakarta hari ini, Minggu, mulai dari festival bakso dan mie, perayaan Australia Day, hingga garage sale, yang dapat menjadi referensi menghabiskan akhir pekan bersama teman maupun keluarga.

1. Festival Bakso dan Mie

Festival Bakso dan Mie menghadirkan lebih dari 20 kuliner bakso dan mie, mulai dari Bakso Atom, Bakwan Malang, Bakso Gepeng Ponti hingga Mi Mangkok dan Mie Kepiting di Teras Berlian, Blok M Square, Jakarta Selatan.

2. Australia Day

Di seluruh Australia tanggal 26 Januari adalah libur nasional, Overseas Training Center menggelar perayaan tradisional Australia Day, mulai dari nonton bareng perayaan Australia Day di Australia hingga BBQ style di IEC.EMR Rnglish Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan.

3. Garage Sale!

Barang-barang fesyen preloved, perlengkapan anak hingga makanan dan minuman tersedia di Garagae Sale! yang digelar pukul 07.00 - 17.00 WIB di Kampung Kemang, Jakarta Selatan.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar