Billie Eilish konser di Indonesia 7 September

id Billie eilish,konser musik,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Billie Eilish konser di Indonesia  7 September

Poster konser musisi Billie Eilish (ANTARA/Third Eye Management)

Jakarta (ANTARA) - Billie Eilish dilaporkan akan menggelar konsernya di ICE BSD, Tangerang pada 7 September mendatang, hal ini diungkap oleh Third Eye Management dan Dyandra Global Edutainment selaku promotor melalui keterangan resminya, Senin.

Konser yang bertajuk "Where Do We Go? World Tour" ini merupakan bagian rangkaian tur dunianya. Meski demikian, harga tiket dan tanggal penjualannya belum diberikan secara detail.

Pada tahun 2019, Billie Eilish berhasil merajai Billboard Hot 100 dengan single "Bad Guy" yang diambil dari album debut global multi-platinumnya, "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" produksi Interscope/Darkroom Records.

Billie Eilish secara resmi menjadi artis pertama di milenium ini yang berhasil mencapai posisi puncak untuk album dan singlenya. Kini dia juga menjadi artis solo wanita ketiga dalam 31 tahun terakhir yang beberapa lagunya menduduki puncak tangga lagu Billboard Alternative Songs (bersama Alanis Morrissett dan Sinead O'Connor).

"Bad Guy" juga meraih posisi puncak di chart airplay Pong Songs setelah sebelumnya berada di posisi atas Alternative Songs. Album yang dirilis pada 29 Maret itu pun mampu bertengger di tangga album Billboard 200.

Kini "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" menjadi album terlaris tahun 2019 di Amerika Utara. Baru-baru ini, Billie Eilish menghiasi sampul Rolling Stone, V, Billboard , Variety dan ELLE, dan telah menghasilkan lebih dari 17 miliar streaming global hingga saat ini. Billie Eilish akan memulai tur di Amerika Utara yang tiketnya telah terjual habis di bulan Maret 2020 dan akan dilanjutkan dengan tur ke Amerika Selatan dan Inggris sebelum menuju ke Asia.