Trio Lestari bakal "comeback" tahun ini dengan lagu anak

id Tompi, trio lestari

Trio Lestari bakal "comeback" tahun ini dengan  lagu anak

Jazz Trio Lestari Personel Trio Lestari, Sandy sandoro (kiri), Tompi (tengah) dan Glend Fredly (kanan) . Antara/Ari Bowo Sucipto/zk

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Trio Lestari yang digawangi tiga musisi ternama Indonesia, Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly - berencana untuk membuat karya musik baru tahun ini.

Saat ditemui ANTARA di Jakarta, Sabtu, Tompi mengungkapkan bahwa grup musiknya akan membuat lagu anak-anak.

"Tahun ini kita (Trio Lestari) lagi garap lagu baru ya, lagu anak-anak. Ditunggu aja nanti di tahun ini," ujar penyanyi yang juga seorang dokter itu.

Menurut Tompi, lagu anak-anak sangat menarik untuk digarap karena sekarang atau nanti ketiganya bakal menjadi seorang ayah.

Lebih lanjut, ia, Sandhy, dan Glenn juga menginginkan anak-anak Indonesia memiliki lagu yang dapat dinikmati sesuai usia bersama dengan orangtuanya.

Ketika ditanya apakah dirinya akan kembali untuk berkarya lagi secara solo, Tompi mengaku masih belum menemukan hasrat dan waktu untuk bermusik sendiri.

"Iya, buat sekarang ini masih belum menemukan mood-nya buat bikin project musik sendiri. Nanti lah ya," kata sutradara film "Pretty Boys" (2019) itu.

Sementara masih belum ingin membuat lagu untuk proyeknya sendiri, ia saat ini tengah mendukung karir solo sang putri, Ayesha, sebagai penyanyi melalui lagu "It Starts From Home" yang baru saja dirilis Kamis (16/1).

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar