Liverpool tak akan sibuk di bursa transfer, ini penjelasan Klopp

id juergen klopp,liverpool,bursa trasnfer,takumi minamino,nathaniel phillips,liga inggris,liga champions,piala fa,berita sumsel, berita palembang, antara

Liverpool tak akan sibuk  di bursa transfer, ini penjelasan Klopp

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengepalkan tinjunya merayakan kemenangan atas Leicester City dalam laga Boxing Day Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Kamis (26/12/2019). (ANTARA/REUTERS/Andrew Yates)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan timnya kemungkinan tidak akan terlalu sibuk di bursa transfer Januari 2020 selepas menyelesaikan perekrutan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg, yang kesepakatannya sudah dicapai pertengahan Desember lalu.

Sebab, menurut Klopp, bursa transfer Januari selalu menyisakan kerumitan tersendiri, termasuk yang dihadapi timnya yang sedang minim stok bek tengah karena Joel Matip dan Dejan Lovren cedera.

"Saya pikir situasinya selalu sama tiap tahun," kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool, Kamis dini hari WIB.

"Jika ditanya apakah saya ingin membeli bek tengah, jawabannya iya. Tapi dalam dua pekan ini? Tidak, sebab mereka yang cedera akan kembali. Demikian adanya, selalu rumit," ujarnya menambahkan.

Di tengah situasi cederanya Matip dan Lovren, baru-baru ini Liverpool memutuskan untuk memanggil pulang bek tengah muda Nathaniel Phillips dari masa peminjaman di VfB Stuttgart sebagai solusi efisien di mata Klopp.

Klopp tidak menutup kemungkinan ada aktivitas Liverpool di bursa transfer musim dingin, tetapi ia menilai hal itu kecil probabilitasnya.

"Jadi, tidak, saya pikir kami tidak akan terlalu sibuk dalam bursa transfer ini. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi, tapi kemungkinannya kecil," pungkas Klopp.