Pemain "Bumi Manusia" berlomba 17 Agustus di LKBN ANTARA

id Film bumi manusia,Bumi manusia film,Mawar de jongh,Jerome kurnia,Bryan domani,bumi manusia,lomba 17 agustus,17 agustus,berita sumsel, berita palembang

Aktris film Bumi Manusia Mawar Eva de Jongh mengikuti lomba balap kelereng saat berkunjung di Kantor Berita Antara, Wisma Antara, Jakarta. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain film "Bumi Manusia" yang terdiri dari Mawar de Jongh, Jerome Kurnia dan Bryan Domani memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 RI dengan berlomba di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung mengikuti tiga perlombaan antara lain makan kerupuk, balap kelereng dan memasukkan pensil dalam botol.

Jerome, Mawar dan Bryan pertama-tama tanding makan kerupuk, para pemain saling menggoda agar tidak ada yang bisa menghabiskan kerupuknya terlebih dahulu.
 
Para pemeran film Bumi Manusia Mawar Eva de Jongh (tengah), Jerome Kurniawan (kiri), dan Bryan Domani berlomba makan kerupuk saat berkunjung di Kantor Berita Antara, Wisma Antara, Jakarta. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)




Pada perlombaan itu, Mawar yang memerankan Annelies dalam "Bumi Manusia", terlihat sempat kesulitan untuk menggapai kerupuk di depannya, namun ia tetap riang dengan melontarkan gelak tawa saat pemain lain juga gagal menggigit kerupuk itu.

Lomba makan kerupuk akhirnya dimenangkan Jerome.
 


Pemeran Robert Suurhoff dalam film "Bumi Manusia" itu sepertinya memang kompetitif, sebab pada lomba berikutnya yakni balap kelereng dia juga mampu memenangkannya.

Ketika memasukkan kelereng terakhir ke dalam wadah kaca, Jerome terlihat kegirangan dengan melompat ke sisi arena lomba di ruang redaksi LKBN ANTARA.

Lomba terakhir adalah memasukkan pensil ke dalam botol, Mawar, Jerome dan Bryan terlihat masih semangat untuk bisa memenangkan lomba.Permainan terakhir itu akhirnya dimenangkan oleh Mawar.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar