Trio Lestari siap bawakan lagu "Hati-Hati" gratis

id Lagu hat-hati,Mohammad Idris,pemkot depok,trio lestari,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan amp

Trio Lestari siap bawakan lagu "Hati-Hati" gratis

Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Tompi (kiri) dan Glenn Fredly (kanan) ketika melakukan "talkshow". (Antaranews.com/Foto: istimewa)

Depok (ANTARA) - Lagu berjudul "Hati-Hati" yang rencananya diputar di lampu merah Jalan Margonda Kota Depok, Jawa Barat pada akhir Agustus mendatang dukungan dari Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, dan Sandi Sandoro) dan mereka siap menyanyikannya secara gratis.

"Kami tidak punya anggaran untuk lagu ini. Tentunya, kita menyambut baik kalau ada artis penyanyi menyanyikannya tanpa dibayar. Sebab, penciptanya saja Koko Thole pun gratisan," kata Wali Kota Depok Mohammad Idris di Depok, Minggu.

Lagu "Hati-Hati" ditujukan bagi pengendara agar menaati rambu lalu lintas telah viral. Bahkan, dalam satu kesempatan Idris mempersilakan kepada para artis dan penyanyi ternama untuk membawakan lagu tersebut secara gratis.

Baca juga: Glenn dan Tompi ikut konser amal gempa Sulteng

Idris mengungkapkan pesan moral yang disampaikan dalam lirik lagu tersebut menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam tertib lalu lintas.

"Isi liriknya mengajak masyarakat untuk tertib saat berkendara, tanpa menggurui," ujar Wali Kota Depok yang gemar Shalat Subuh berjamaah keliling itu.

Penyanyi bergenre jaz, Tompi, mengaku bersama Glenn Fredly dan Sandi Sandoro yang tergabung dalam Trio Lestari siap menyanyikan lagu "Hati-Hati" tanpa dibayar atau gratis.

Menurut dia,langkah tersebut dilakukan sebagai dukungan kepada Pemerintah Kota Depok untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas.

"Kami Trio Lestari siap kalau diminta nyanyi dan tidak dibayar," katanya.

Tompi menilai lagu yang dinyanyikan Wali Kota Depok Mohammad Idris itu baik. karena lagu tersebut memberikan edukasi bagi para pengendara agar memperhatikan rambu lalu lintas dan menaatinya saat berkendara di jalan raya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Tompi dan Glenn Fredly tampil dalam acara "talkshow" di Toko Kaset Bagus, Cilandak Town Square beberapa waktu lalu.

Baca juga: Glenn Fredly berharap musisi yang lolos ke Senayan berikan warna baru
Baca juga: Tulus minta gantikan suara merdu Glenn Fredly di WTF 2019

Baca juga: Glenn Fredly, Tulus & Yovie Widianto kolaborasi "Adu Rayu"