Wayne Rooney cetak gol sensasional dari tengah lapangan

id Wayne Rooney,DC United, MLS liga sepak bola Amerika,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari

Wayne Rooney yang kini bermain untuk DC United dari liga sepak bola profesional Amerika Serikat, MLS (AFP/ANDREW CABALLERO-REYNOLDS)

Jakarta (ANTARA) - Wayne Rooney melepaskan tendangan dari jarak 70 yard atau sekitar 64 meter dari gawang lawan yang tidak bisa dihalau penjaga gawang Orlando City Brian Rowe pada menit kesepuluh, sehingga D.C. United menang 1-0 pada pertandingan Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Rooney membawa Orlando unggul berkat tendangan dari lapangan sendiri itu setelah mendapati Rowe sudah berada di luar area gawang dan melepaskan bola ke gawang yang sudah tidak terjaga tersebut.

D.C. United yang tercatat 8 menang, 4 seri, dan 6 kalah itu pun berhasil mengakhiri perjalanan lima pertandingan tanpa menang yang empat diantaranya berakhir seri. Sementara Orlando (5 menang, 8 seri, 3 kalah) hanya dua kali memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Pada pertemuan pertama kedua klub musim ini, Rooney merancang sebuah gol dan mencetak sebuah gol dari tendangan bebas guna mengantarkan D.C. United menang 2-1 pada 31 Maret di Orlando, demikian laman www.modbee.com.

Baca juga: Selepas gantung sepatu, Wayne Rooney rencanakan karir pelatih
Baca juga: Kartu merah pertama Rooney di MLS
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar