DPRD Musi Rawas minta perbaiki jembatan rusak

id dprd mura,jembatan rusak,mobil terperosok,jembatan,perbaiki jembatan,pamkab mura

Truk angkutan sawit terperosok di jembatan penghubung Kelurahan Muara Kelingi dengan kawasan trans Kelingi 4D (ANTARA News Sumsel/Jamin Fauzi/I016/19)

Musi Rawas, Sumsel (ANTARA) - DPRD Kabupten Musi Rawas, Sumatera Selatan meminta Dinas Pekerja Umum Bina Marga setempat segera memperbaiki jembatan yang rusak parah dikelurahan Muara Kelingi.

"Kami sudah meminta dinas terkait segera turun dan secepatnya memperbaiki jembatan penghubung Kelurahan Muara kelinggi dengan lima desa Trans Kelingi 4D yang sudah tidak layak dilalui itu," Ungkap Anggota DPRD Musi Rawas Wahyu Sumadi di Musi Rawas, Rabu.

Dia menerangkan kerusakan jembatan penghubung itu sudah lama terjadi namun tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah.

"Jembatan itu sudah lama mengalami kerusakan, namun masih bisa diperbaiki secara suwadaya oleh masyarakat, nah dalam dua hari ini menjadi rusak parah dan benar-benar sudah tidak layak lagi dilalui, bahkan saya mendapat informasi ada mobil terperosok dijembatan itu," kata dia.

Pihaknya sudah pernah menyampaikan kepada dinas PUBM namun realisasinya tidak ada sehingga terjadi pembiaran.

Terpisah salah seorang sopir Travel mengatakan dirinya sudah dua hari tergangu perjalanan di kawasan jembatan rusak itu disebabkan oleh mobil truk pengangkut buah sawit  terperosok dijembatan.

"Sudah dua hari ini mobil teperosok di jembatan yang rusak itu,  saya juga sudah dua kali terjebak macet karena antrean menunggu mobil yang terperosok itu lepas," kata dia.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar