Perusahaan Obama siapkan tayangan Netflix

id obama,tayangan Netflix,tayangan anak-ank,drama sejarah,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan amp

Perusahaan Obama siapkan tayangan Netflix

logo Netflix (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan produksi Barack dan Michelle Obama menyiapkan serangkaian program beragam untuk Netflix Inc, termasuk drama sejarah di dunia mode dan biopik tentang Frederick Douglass.

Serial, dokumenter dan film dari perusahaan itu akan ditayangkan di layanan streaming selama beberapa tahun ke depan, berdasarkan pernyataan dari Higher Ground Productions, perusahaan yang dibentuk oleh mantan presiden dan mantan ibu negara AS tahun lalu.

Daftarnya meliputi drama "Bloom", serial berlatar belakang dunia mode pasca Perang Dunia II di New York, yang mengeksplorasi batasan yang dihadapi perempuan dan orang kulit berwarna. Serial itu ditulis dan diproduksi oleh Callie Khouri yang memproduksi "Thelma and Louise" yang memenangi Oscar, seperti dilansir Reuters.

Ada juga serial untuk anak-anak usia pra-TK berjudul "Listen to Your Vegetables & Eat Your Parent" yang akan mengajak anak-anak dan orangtuanya mengikuti petualangan yang mengisahkan kisah tentang makanan.

Saat masih jadi ibu negara, Michelle Obama mengadvokasi pola makan sehat untuk anak-anak.

Proyek lain meliputi serial nonfiksi yang diangkat dari buku Michael Lewis berjudul “The Fifth Risk: Undoing Democracy”, juga adaptasi dari buku “Frederick Douglass: Prophet of Freedom”.

"Kami yakin produksi ini tak hanya akan menghibur, tapi mendidik, menghubungkan dan menginspirasi kita semua," kata Obama dalam pernyataan.