Kim terus ditempel ketat jelang akhir turnamen Valero Texas Open

id kim,gol,pegolf korea,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang, wisata palemb

Kim terus ditempel ketat jelang akhir turnamen Valero Texas Open

Si Wo Kim (pga.com)

Jakarta (ANTARA) - Kendati masih bercokol di posisi pimpinan hingga putaran ketiga atau hari ketiga di Valero Texas Open, pegolf asal Korea Selatan Si Woo Kim patut was-was ketika pegolf Kanada Corey Conners semakin menempel dengan hanya terpaut satu pukulan di San Antonio, Texas, Sabtu waktu setempat.

Kim yang memimpin empat pukulan setelah putaran kedua, Jumat, pada permainan putaran ketiga atau sehari menjelang bubaran turnamen, Sabtu, tidak terlalu beruntung dan hanya mencatat 69 pukulan atau 3 di bawah par, dimana pada putaran kedua dia mencatat skor spektakuler 66 pukulan, dan secara total tiga putaran dia membukukan 201 pukulan atau 15 di bawah par.

Sedangkan Corey bermain sangat memukau pada putaran ketiga, setelah dia mencatat 66 pukulan atau 6 di bawah par dengan total tiga putaran membukukan 202 pukulan atau 14 di bawah par, demikian dilansir dari situs PGA Tour.

Sementara itu pegolf AS Charley Hoffman berada di posisi ketiga dengan total 203 pukulan atau 13 di bawah par, setelah pada permainan putaran ketiga dia mencatat skor terendah selama turnamen 64 pukulan.

Kim yang berusia 23 tahun dan juga pemenang THE PLAYERS Championship itu mengatakan cuaca dan hujan saat awal permainan cukup mengganggu penampilannya, meskipun dia sempat kembali akan membuat ace untuk kedua kali berturut-turut di lubang ke-16 dan mencetak birdie di lubang ke-18.

"Ini hari yang sulit, terutama di permainan enam lubang pertama, hujan dan angin cukup mengganggu," katanya.

"Namun pada permainan sembilan lubang kedua, cuaca sudah lumayan baik namun ada sedikit tekanan, tapi saya masih merasa hebat dan kita lihat lagi besok," tambahnya.

sebaliknya, Conners (27) justru bermain luar biasa pada Jumat dan Sabtu itu mengatakan permainan dia cukup mantap, dia mencetak empat birdie di lima lubang terakhir saat putaran kedua dan lima birdie dari tujuh lubang pertama di permainan putaran ketiga.

"Permainan Corey di enam lubang pertama sangat gila -- sepertinya setiap pukulan dia benar dan kemudian menjadi putt yang bagus," kata Kim.