Asri Welas jadi peramal di film "Rumput Tetangga"

id Asri Welas,peramal nyentrik,Madame Sri Menyan,film rumput tetangga,film drama komedi,Keluarga Cemara,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, a

Asri Welas jadi peramal di film "Rumput Tetangga"

Asri Welas (asriwelas.com)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Asri Welas akan tampil lagi di layar lebar, kali ini sebagai peramal nyentrik bernama Madame Sri Menyan di film drama komedi "Rumput Tetangga".

"Saya dituntut untuk tampil beda di film ini dibandingkan film yang lain, suara juga harus beda," kata Asri di konferensi pers "Rumput Tetangga", Jakarta, Kamis (21/3).

Pemilik nama asli Asri Pramawati itu punya ciri khas suara melengking agak sengau yang bisa didengarkan saat dia sedang siaran di radio.

"Rumput Tetangga" berkisah mengenai lika-liku kehidupan ibu rumah tangga yang diam-diam memiliki keinginan untuk jadi wanita karir.

Suatu hari, ada keajaiban yang membuatnya merasakan kehidupan yang selama ini diimpikan sebagai perempuan bekerja.

"Tuhan memang memberikan apa yang diperlukan oleh seseorang, bukan yang dia inginkan," ujar Asri mengenai tema film tersebut.

Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu turut dibintangi oleh Titi Kamal, Raffi Ahmad, Donita, Gading Marten dan Tora Sudiro.

"Rumput Tetangga" akan tayang di bioskop pada 18 April 2019. 
 
Baru-baru ini, Asri juga membintangi film "Keluarga Cemara" yang diangkat dari novel dan serial televisi terkenal karya Arswendo Atmowiloto.

Aktingnya sebagai Ceu Salmah si tukang kredit yang menambah bumbu humor di film itu membuatnya mendapatkan nominasi Aktris Pendukung Terpilih di Piala Maya.