Grab dukung perkembangan fesyen lokal

id grab,Marketing Director Grab Indonesia,Mediko Azwar,Palembang Fashion Week 2019,GRABPFWGB,GrabCar,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, anta

Sebanyak 22 designer akan menampilkan koleksi terbaik mereka pada pagelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan bertajuk Palembang Fashion Week 2019. (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Aplikasi Grab mendukung perkembangan fesyen lokal di Palembang dengan menjadi mitra resmi ajang Palembang Fashion Week 2019, 7-10 Maret di Palembang Icon Mal.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar di Palembang, Jumat, mengatakan, kegiatan kerja sama ini merupakan cara Grab hadir untuk membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang berarti bagi mereka, termasuk kecintaan terhadap seni dan budaya.

"Kami berharap dengan keikutsertaan Grab ini dapat mendorong perkembangan kekayaan asli fesyen Indonesia sekaligus melestarikannya," kata dia.

City Manager Palembang Grab Indonesia Siswantoro mengatakan partisipasi Grab dalam acara Palembang Fashion Week 2019 juga merupakan salah satu bentuk dukungan Grab terhadap program pariwisata pemerintah Indonesia, Wonderful Indonesia, dimana Grab menjadi mitra resmi Kementerian Pariwisata.

Grab bertugas mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia kepada lebih dari 125 juta pengguna Grab di 8 negara sebagai upaya mewujudkan target pemerintah untuk mendatangkan 17 juta wisatawan mancanegara pada tahun ini dan 20 juta wisatawan mancanegara pada tahun 2019.

Untuk memudahkan mobilitas masyarakat dan wisatawan yang akan berkunjung ke Palembang Fashion Week 2019, Grab menyediakan potongan diskon perjalanan menggunakan GrabCar maupun GrabBike.

Pengguna hanya perlu mengetikkan kode promo GRABPFWGC untuk menikmati potongan sebesar Rp8.000 untuk layanan GrabCar dan GRABPFWGB untuk diskon perjalanan dengan layanan GrabBike sebesar Rp5.000.

Para pengunjung yang berbelanja busana selama gelaran ini tidak perlu repot membawa barang belanjaan berkat layanan pengiriman paket GrabExpress dimana pengunjung dapat menikmati diskon sebesar Rp4.000 dengan kode promo GRABPFWGE.

Selain memberikan kode promo khusus, Grab juga mengundang partisipasi para pengunjung untuk memilih desain busana favorit karya Selly Theng dalam koleksi “Grab Fashion Forward” yang akan diperagakan pada Minggu, 10 Maret mendatang di Palembang Fashion Week 2019.

Konsumen cukup menggunggah foto busana favorit mereka tersebut ke Instagram dan tag akun resmi @GrabID dengan menggunakan tagar #GrabPFW. Lima orang pengunjung yang beruntung akan mendapatkan saldo OVO dengan total senilai Rp5.000.000.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar