Cincin tunangan Katy Perry dan Miranda Kerr mirip

id Katy Perry,Orlando Bloom,Miranda Kerr,tunangan artis hollywood,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, pale

Katy Perry. (Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Orlando Bloom melamar Katy Perry tepat di hari Valentine dengan sebuah cincin batu berwarna pink yang dikelilingi berlian berbentuk bunga.

Orang-orang lalu menduga kalau cincin itu sebenarnya adalah bekas cincin yang pernah diberikan Bloom saat melamar mantan istrinya Miranda Kerr pada 2010.

Cincin yang diberikan pada Miranda Kerr memang sangat mirip dengan cincin untuk melamar Perry. Bentuknya sama-sama seperti bunga yang sedang mekar. Bedanya hanya di warna batu.

"Cincin pertunangan luar biasa Katy dari Orlando Bloom harganya di kisaran 5 juta dolar," kata Andrew Brown, Presiden, WP Diamonds pada E! News, Jumat (15/2).

"Apa yang terlihat seperti berlian berbentuk oval pink terang mewah 4 karat yang disusun dengan delapan berlian putih di sekitarnya untuk merangkai bunga 'mekar' - cincin ini benar-benar unik dan sangat berharga."

Sementara cincin Miranda Kerr dari aktor itu diperkirakan seharga 65.000 dolar AS dan kemungkinan berbobot 3-4 karat.

Bloom dan Perry pertama kali memicu desas-desus percintaan pada 2016 dan orang-orang berspekulasi tentang hubungan mereka bahkan lebih ketika mereka tampak saling menggoda di after-party Golden Globes 2016.

Mereka "resmi" sebagai pasangan dua bulan setelah itu. Keduanya berpisah sebentar pada Maret 2017 dan kembali menjalin hubungan pada musim panas.

Sekarang, mereka memulai babak baru dalam hubungan mereka.

Ini adalah pertunangan kedua untuk Bloom dan Perry. Kerr dan Bloom menikah selama tiga tahun dan mereka berdua memiliki seorang putra, Flynn, 8. Perry menikah dengan Russell Brand selama 14 bulan sebelum mereka akhirnya berpisah.
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar