Mengadakan acara hingga "Nobar" semakin berkesan di CGV PTC

id CGV,fasilitas tempat,nobar

Mengadakan acara hingga "Nobar" semakin berkesan di CGV PTC

Keramaian dan antusias konsumen mengadakan acara salah satunya Nonton Bareng (Nobar) bersama keluarga ataupun kerabat di CGV Palembang Trade Center (PTC), Sabtu (2/2). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)

....Beragam acara dapat diadakan di CGV PTC diantaranya nobar, acara seminar, proposal pernikahan, pesta ulang tahun, meeting, penayangan film lokal dan masih banyak lagi....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – CJ CGV Cinemas (CGV) Palembang Trade Center (PTC) semakin memberikan fasilitas terbaik pada konsumennya dengan menghadirkan fasilitas tempat untuk konsumen yang ingin mengadakan suatu acara hingga Nonton Bareng (Nobar) berkesan bersama keluarga ataupun kerabat.

“Beragam acara dapat diadakan di CGV PTC diantaranya nobar, acara seminar, proposal pernikahan, pesta ulang tahun, meeting, penayangan film lokal dan masih banyak lagi,” kata Person In Charge (PIC) CGV PTC Leo di Palembang, Sabtu (2/2).

Ia mengatakan konsumen bisa mendapatkan gratis waktu selama satu jam khusus di pagi hari tepatnya sebelum operasional CGV.

“Konsumen yang ingin memesan fasilitas tempat acara telah disediakan meja registrasi khusus sehingga konsumen tidak perlu bingung untuk memesan dengan leluasa,” ujarnya.

Leo mengatakan untuk fasilitas nobar, CGV PTC menyediakan fasilitas pemutaran video TV Commercial, profil perusahaan dan lainnya.

“Konsumen juga bisa mengadakan acara untuk menonton film pribadi bersama keluarga atau kerabat hingga audien yang langsung diundang oleh konsumen,”ujar Leo.

Fasilitas dan pelayanan terbaik hingga kapasitas tempat yang besar mencapai 1000 orang semakin membuat CGV PTC menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan berbagai acara.

CGV PTC juga menyediakan 30 menit kelonggaran waktu baik sebelum ataupun sesudah acara berlangsung.

Leo menambahkan selama acara berlangsung akan ada promo paket makanan ringan yang lebih terjangkau untuk seluruh konsumen.

“Untuk pemesanan dan info lebih lanjut serta info promo paket nobar CGV dapat menghubungi pihak pemasaran” jelas Leo.