Nonton hemat, beli 1 gratis 1 tiket di CGV PTC

id CGV,PTC,Nonton hemat

Nonton hemat, beli 1 gratis 1 tiket di CGV PTC

Arsip foto. CGV Cinemas di Palembang Trade Center (PTC) hadirkan beragam promo menarik (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)

....Promo diberikan khusus untuk pengguna kartu kredit dan debit Bank Mandiri Prioritas, CIMB Niaga, BRI, BNI, BNI Your All Payment (YAP), BTN, BCA, Bank Sinarmas, Shinhan Indocard, dan Bank Muamalat....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - CH CGV Cinemas (CGV) Palembang Trade Center (PTC) menggelar berbagai promo menarik untuk seluruh pengguna kartu kredit dan debit bank salah satunya beli 1 gratis 1 tiket nonton.

“Promo diberikan khusus untuk pengguna kartu kredit dan debit Bank Mandiri Prioritas, CIMB Niaga, BRI, BNI, BNI Your All Payment (YAP), BTN, BCA, Bank Sinarmas, Shinhan Indocard, dan Bank Muamalat,” kata Person In Charge (PIC) CGV PTC Leo di Palembang, Minggu (27/1).

Ia mengatakan untuk pengguna kartu CIMB Niaga berlaku promo beli 1 gratis 1 tiket nonton reguler dengan “CIMB Poin Xtra” untuk hari Jumat-Minggu serta dengan “CIMB Wave n Go” untuk hari Senin dan Selasa.

“Beli 1 gratis 1 tiket juga berlaku untuk reguler class, satin class dan gold class dengan menggunakan CIMB World, CIMB Infinite, CIMB Infinite Preferres atau JCB Ultimate serta diskon 50 persen untuk velvet class di hari Sabtu dan Minggu,” ujarnya.

Promo beli 1 gratis 1 tiket nonton reguler juga berlaku untuk pengguna aplikasi BNI YAP setiap hari Jumat.

“Selanjutnya ada promo beli 3 gratis 1 tiker nonton untuk reguler dua dimensi (2D) dengan kartu debit BNI setiap hari Rabu dan Minggu,” jelasnya.

Leo mengatakan untuk pengguna BCA tersedia promo diskon 50 persen tiket nonton reguler 2D dengan BCA Xpresi Mastercard Edition setiap hari Sabtu.

Khusus pengguna kartu debit Bank Mandiri Prioritas akan mendapat promo beli 1 gratis 1 tiket nonton gold class atau velvet class bed setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Promo beli 1 gratis 1 tiket reguler juga berlaku untuk pengguna kartu debit BTN Prioritas Gold Card serta tambahan gratis popcorn ukuran besar untuk pengguna kartu debit BTN Prioritas Platinum Card setiap hari Rabu dan Minggu,” jelas Leo.

Ia menambahkan promo beli 1 gratis 1 tiket nonton reguler turut berlaku untuk pengguna kartu kredit BRI VISA Touch khusus hari Kamis serta kartu kredit Bank Sinarmas setiap hari.

“Promo yang sama juga berlaku untuk pengguna kartu debit Shar-e Bank Muamalat khusus hari Sabtu,” tambahnya.

Ia mengatakan promo yang sama khusus reguler class juga berlaku untuk pengguna Shinhan Card (Silver, Platinum, Gold) serta untuk tiket all class berlaku untuk pengguna Shinhan Card Infinite.