Prilly Latuconsina main film bareng Maxime

id Prilly Latuconsina,maxime,film,bioskop,hari ini,sumsel,berita,info sumsel

Prilly Latuconsina main film bareng Maxime

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina ((HO/Instagram))

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Aktris muda Prilly Latuconsina harus beradu akting dengan kekasihnya, Maxime Boutier dalam film terbaru mereka yang berjudul "Matt & Mou".

Meski demikian, keduanya mengaku tetap berakting secara profesional. Prilly yang berperan sebagai Mourette atau Mou bersahabat dengan Matthew atau Matt. Hubungan yang awalnya hanya seperti kakak adik, berubah seiring mereka remaja.

"Chemistry" keduanya dalam film ini begitu melekat. Faktor utamanya mungkin karena keduanya adalah sepasang kekasih. Namun Prilly mengaku sempat ragu karena ia tidak ingin masyarakat menilai aktingnya hanya karena berpacaran.

"Aku mau dilihatnya karena performa aku, bukan karena aku sama pacar. Aku membuktikan kalau aku main ini bukan karena main sama Maxime tapi karena ceritanya bagus," kata Prilly dalam peluncuran perdana film "Matt & Mou" di Jakarta, Jumat.

Prilly juga menegaskan jika akting benar-benar profesional. Ia dan Maxime saling berdiskusi untuk mendapatkan kesan apa yang ingin dilihat orang penonton. Selain itu, keduanya juga mendapat arahan dari sang sutradara, Monty Tiwa.

"Kita melakukan ini benar-benar profesional bukan karena pacar. Semoga bisa menjadi pionir box office untuk film drama aku yang remaja," ujar Prilly.

Sementara itu, Maxime mengaku tidak kesulitan bekerja sama dengan Prilly. Sebab sebelumnya, mereka sudah pernah main film bareng.

"Yang bikin sangat gampang membangun chemistry Matt dan Mou, karena kita pernah kerja bareng. Kita tahu bagaimana kerja di luar berpasangan. Personal dan profesional job itu emang bisa dipisahkan," jelas Maxime.