"Spider-Man: Far from Home" hadir di bioskop 5 Juli

id spiderman,film,bioskop,hari ini,berita hari ini

"Spider-Man: Far from Home" hadir di bioskop 5 Juli

Spider-Man

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Sony Pictures resmi merilis trailer “Spider-Man: Far from Home”, sekuel lanjutan dari kisah cinta manusia laba-laba dan keberaniannya melawan para penjahat dan monster pengacau kota.

“Spider-man: Far from Home” akan diputar di bioskop pada 5 Juli 2019, demikian Sony Picture saat mengumumkan dirilisnya trailer film itu, dikutip Rabu.

Film yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man) ini tetap akan dibumbui kisah cinta si manusia laba-laba dengan kekasihnya Michelle “MJ” Jones dan hubungan Peter Parker dengan teman-teman lamanya.

MJ dalam sekuel ini diperankan oleh Zendaya, Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio, Marisa Tomei berpedan sebagai May Parker, Samuel L. Jackson memainkan sebagai Nick Fury, kemudian Jon Favreau sebagai Happy Hogan, serta Cobie Smulder sebagai Maria Hill.

Sementara Ned Leeds diperankan oleh Jakob Batalon dan Tony Revolori sebagai Flash Thompson.

Dalam bab selanjutnya dari “Spider-Man: Serial Homecoming!” ini sang pahlawan super memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya, Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan di Eropa.

Namun, rencana Peter untuk meninggalkan dunia pahlawan super selama beberapa minggu dengan cepat berubah. Meskipun dengan sedikit enggan, ia akhirnya setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan elemental yang menciptakan kekacauan di seluruh benua.

Dari situ lah kisah seru sang Spider-Man dimulai.