Tom dan Chris Hemsworth temui penggemar di Bali

id Tom holland,Chris Hemsworth, film, marvel, spiderman, men in black,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Tom dan Chris Hemsworth temui penggemar di Bali

Aktor asal Inggris pemeran Peter Parker di film Spider-Man, Tom Holland menyapa penggemarnya saat Meet and Greet di kawasan Nusa Dua, Bali, Senin (27/5/2019). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Badung (ANTARA) - Aktor asal Inggris Tom Holland dan aktor asal Australia Chris Hemsworth, menemui penggemarnya di Bali dalam kegiatan "Meet and Greet" yang merupakan rangkaian promo film terbaru mereka.

"Ini adalah pertama kali saya berkunjung ke Bali, ini luar biasa," ujar Tom Holland, di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Senin (27/5) malam.

Untuk Tom Holland, kegiatan Fan Event tersebut merupakan rangkaian dari promo film terbarunya yaitu, ''Spider-Man: Far from Home'' yang rencananya akan dirilis bulan Juli mendatang.

Dalam film tersebut, aktor Tom Holland memerankan tokoh utama yaitu, Peter Parker atau Spider-Man.

Sedangkan untuk Chris Hemsworth, kegiatan itu merupakan rangkaian dari promo film terbarunya yaitu "Men in Black: International" yang akan dirilis pada bulan Juni nanti.

Suasana khas Bali nampak kental dipadukan pada kegiatan fan event itu. Sebelum Tom Holland berjalan di red carpet, penari Barong yang diiringi oleh penabuh gamelan Baleganjur lebih dahulu memeriahkan suasana.

Tidak jauh berbeda, sebelum Chris Hemsworth menyapa penggemarnya di red carpet, sejumlah penari Kecak yang mengenakan jas dan kacamata hitam khas para agen di film Men in Black, juga turut tampil terlebih dahulu.

Para penggemar yang datang dari berbagai daerah tersebut tampak histeris memanggil nama idolanya ketika Tom Holland dan Chris Hemsworth berjalan di red carpet menghampiri para penggemarnya dan melayani permintaan swafoto dan tanda tangan.

Di akhir sesi jumpa fans, baik Tom Holland maupun Chris Hemsworth juga menerima suvenir berupa wayang kulit dengan karakter Spider-Man dan agen dalam film Men in Black.

Menerima suvenir itu, Chris Hemsworth langsung mencoba memainkan wayang karakter tersebut di hadapan para penggemarnya.

Chris Hemsworth mengatakan, sebelumnya dirinya sudah beberapa kali ke Indonesia dan mengunjungi berbagai daerah seperti di wilayah Sumba, NTT.

Saking seringnya berkunjung ke Indonesia, ia mengaku mengetahui beberapa kata dalam Bahasa Indonesia sembari membuktikan dengan mengucapkannya di atas panggung fan event itu.

Ia memulainya dengan berhitung dengan menyebutkan sejumlah angka dalam bahasa Indonesia.

"Nama kamu siapa? Nama saya Chris, Bagaimana cuaca hari ini?," tanya Chris kepada seorang pemandu acara yang disambut sorakan histeris para penggemarnya.