Selena Gomez kembali aktif di Instagram

id Selena Gomez,Instagram,Billboard,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang

Selena Gomez kembali aktif di Instagram

Penyanyi Selena Gomez. (REUTERS/Lucas Jackson)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Penyanyi Selena Gomez kembali aktif di Instagram pada Senin (14/1) waktu setempat setelah vakum sejak tahun lalu.

Dilansir Billboard, Selasa, Selena Gomez mengucapkan selamat tahun baru dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya sejak terakhir kali aktif di media sosial tersebut pada bulan September 2018.

"Sudah sangat lama sejak Anda terakhir kali mendengar kabar dari saya, tetapi saya ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada semua orang dan mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan Anda," tulis Selena Gomez dalam keterangan yang disertai tiga unggahan foto hitam putih.

"Tahun lalu jelas merupakan tahun refleksi diri, penuh tantangan dan pendewasaan. Selalu tantangan itu menunjukkan siapa Anda dan apa yang mampu Anda hadapi," lanjutnya.

Selena Gomez dikabarkan memilih rehat sejenak dari media sosial untuk menjalani perawatan atas masalah depresi dan kegelisahan yang dialaminya. Meski belum ada pengakuan secara resmi dari Selena Gomez mengenai hal tersebut.

Meskipun dia menjauh dari media sosial, namun mantan kekasih Justin Bieber ini masih dekat di mata publik berkat kolaborasinya dengan DJ Snake, Cardi B dan Ozuna di lagu hit global "Taki Taki", yang berhasil menduduki peringkat 11 di Billboard Hot 100 dan menduduki peringkat teratas Hot Latin Songs.