Komisioner KPU Sumsel terpilih segera dilantik

id kpu,komisioner, lantik, sumsel

Komisioner KPU Sumsel terpilih segera dilantik

Dok.(ANTARA News Sumsel/Aziz Munajar/Erwin Matondang/18/)

Palembang, (ANTARA News Sumsel) - Sebanyak lima komisioner Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan yang baru terpilih segera dilantik pada 7 November 2018 di Jakarta.

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan Sumarwan di Palembang, Selasa mengatakan, pihaknya sudah menerima surat mengenai lima komisioner KPU Sumsel yang bakal dilantik tersebut.

Menurut dia, lima komisioner KPU Sumsel itu rencananya bakal dilantik di Jakarta pada Rabu sore (7/11).

Setelah pelantikan lima komisioner KPU Sumsel tersebut akan langsung mengikuti orentasi dan pembekalan komisioner yang baru terpilih bersama dengan sekretaris KPU provinsi. Pembekalan tersebut akan dilaksanakan pada 7-11 November 2018, katanya.

Sementara salah seorang Komisioner KPU Sumsel terpilih, Kelly Mariana mengucapkan rasa syukurnya karena terpilih menjadi anggota KPU Sumsel periode 2018-2023.

Ia menuturkan, kalau pelantikan dirinya bersama empat komisioner KPU Sumsel lainnya akan dilaksanakan di Jakarta pada Rabu sore (7/11).

"Selasa sore ini saya langsung berangkat ke Jakarta untuk pelantikan tersebut," ujar Kelly yang dulunya pernah menjadi anggota KPU Sumsel periode 2009-2013.

Ia menyampaikan, setelah pelantikan akan langsung mengikuti orentasi dan pembekalan bersama KPU provinsi lainnya yang sudah dilantik terlebih dahulu, katanya.

Lima komisioner KPU Sumsel yang diundang untuk pelantikan di Jakarta itu adalah Hendri Daya Putra, Kelly Mariana, Amrah Muslimin, Hepriyadi dan Hendri Almawijaya.