Menikmati 'steak & pasta 31' terjangkau

id steak pasta 31,steak,makanan,kuliner

Menikmati 'steak & pasta 31' terjangkau

Crazy Chicken Steak yang komplit dan lezat di Steak & Pasta 31 Radial Palembang (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Menikmati kuliner steak kini semakin mudah dan tidak harus merogoh kocek banyak dengan kelezatan yang beda dari yang lain di Steak & Pasta 31 Radial Palembang.
 
“Kami menyediakan ragam menu steak dan pasta dengan mengusung konsep kuliner western dan nusantara,” kata Owner Steak & Pasta 31 Radial Palembang Agus di Palembang, Minggu (21/10).
 
Berada di lokasi yang mudah dijangkau dan di pusat kota Palembang, Steak & Pasta 31 Radial mampu bersaing dengan restoran steak lainnya.
 
“Seluruh menu kami dijamin untuk kehalalannya dan tanpa bahan pengawet,” ujarnya.
 
Ia mengatakan salah satu ciri khas Steak & Pasta 31 terletak pada saus steak yang mengusung citarasa nusantara walaupun steak identik dengan kuliner khas Mancanegara.
 
Salah satu menu Crazy Chicken Steak terdiri dari Chicken Steak yang empuk dan lezat, telur, rumput laut, dan sosis dengan tambahan kentang, sayuran dan maitos yang dihidangkan di atas saus khas Steak & Pasta 31 yang nikmat.
 
Texas Cowboy Steak yang lezat dan nikmat dengan saus khas Steak & Pasta 31 Radial Palembang (ist)

 
Menu selanjutnya Texas Cowboy Steak yang terdiri dari Beef Steak dan telur setengah matang berbalur saus khas Steak & Pasta 31 yang lezat dengan campuran sayuran dan potongan kentang, dihidangkan di atas piring besi panas yang menjaga makanan tetap hangat dinikmati.
 
Beragam menu Steak dan Pasta lainnya juga tersedia dan tidak kalah nikmatnya, seperti Rasta Pasta, Cardon Bleau, Special 31 Beef, Smoked Beef Spaghetti, Fettun Chine Crancy Pasta dan lainnya.
 
“Selain Steak dan Pasta, kami juga menyediakan menu Nasi Goreng Rempah dengan toping Telur, Ayam atau Kambing dan juga menyediakan Sate Taichan,” ujarnya.
 
Untuk harga kuliner Steak & Pasta 31 Radial cukup terjangkau dengan citarasa kuliner yang lezat, yakni untuk Steak dan Pasta hanya mulai dari harga Rp17 ribu hingga Rp50 ribu, untuk Nasi Goreng mulai dari harga Rp15 ribu hingga Rp23 ribu dan Sate Taichan mulai dari Rp20 ribu hingga Rp24 ribu.

Kuliner Steak & Pasta 31 Radial juga dapat dinikmati dimana saja dengan memesan melalui aplikasi Go-Food dan GrabFood.
 
Steak & Pasta 31 Radial berlokasi di jalan Radial Palembang tepatnya di depan kantor Sriwijaya Air, buka setiap hari mulai pukul 17.00-23.00 WIB.