Tora Sudiro perlakukan akting dengan penuh cinta

id Tora Sudiro,aktor,aktor Tora Sudiro,berita sumsel,berita palembang,antara palembang,akting kesungguhan hati,berita antara,3 Dara 2

Tora Sudiro  perlakukan akting dengan penuh cinta

Tora Sudiro. (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Tora Sudiro mengaku selalu memperlakukan pekerjaannya dengan penuh cinta dan kesungguhan hati.

Hal tersebut menjadi salah satu kunci kesuksesan Tora. Pada trailer film terbarunya yang berjudul "3 Dara 2", ia secara total mengenakan busana wanita lengkap dengan aksesoris.

Tora tidak merasa risih, justru dia malah menikmati perannya.

"Setiap berakting, gue berusaha melakukannya dengan cinta. Kan pekerjaan gue di sini (akting) jadi memang harus total," ujar Tora melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Selasa.

Yang dilakukan suami Mieke Amalia ini, mendapat banyak pujian dari rekan-rekannya sesama artis di lokasi syuting. Namun, Tora menanggapinya dengan rendah hati.

"Bukan hanya gue sih. Gue yakin semua yang teribat di dalam film ini melakukannya dengan cinta. Jadi, hasilnya semoga bisa dinikmati banyak penonton," ucapnya.

Dalam film "3 Dara 2", Tora berperan sebagai Affandi seorang suami yang meremehkan pekerjaan istrinya di rumah.

Meski sebenarnya sadar, namun sifat egois Affandi justru mengatakan sebaliknya.

Film "3 Dara 2", akan rilis pada 25 Oktober mendatang. Selain Tora Sudiro, sejumlah artis ternama membintangi sekuel ini, seperti Tanta Ginting, Adipati Dolken, Fany Fabriana, Cut Mini dan lainnya.