OPI Food Carnaval hadir kembali, catat tanggalnya

id OPI Mall,Food Carnaval,kuliner,tradisional,modern

OPI Mall (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....konsumen dapat bertransaksi dengan harga kuliner yang murah serta bisa mendapatkan Cashback 20 persen di setiap stand....

Palembang (ANTARA News Sumsel) – OPI Mall kembali menggelar event tahunan yang paling dinanti bertajuk “OPI Food Carnaval” di Atrium OPI Mall mulai tanggal 19-28 Oktober 2018 mendatang dengan menghadirkan kuliner tradisional hingga modern.

“OPI Food Carnaval akan menghadirkan beragam rangkaian bazaar makanan dengan konsep yang lebih meriah,” kata Marketing Communication Manager OPI Mall Wendy di Palembang, Senin (15/10).

Ia mengatakan OPI Food Carnaval 2018 akan menyediakan lebih banyak stand kuliner dan lebih bervariasi dari kesuksesan acara di tahun sebelumnya.

“OPI Food Carnaval 2018 akan terdiri dari 29 stand kuliner terbaik berdasarkan hasil seleksi dari 87 stand kuliner yang ada,” ujarnya.

Ia mengatakan untuk event tahun ini turut didukung bersama Go-Food sehingga konsumen dapat bertransaksi dengan harga kuliner yang murah serta bisa mendapatkan Cashback 20 persen di setiap stand.

“Tidak hanya menghadirkan puluhan stand kuliner pilihan, OPI Mall turut menghadirkan talkshow, live music, games makan mie dan games interaktif dengan hadiah menarik,” ujar Wendy.

Wendy menambahkan di OPI Food Carnaval ini akan mengadakan lomba menghias tumpeng pada 21 Oktober dan Fashion Show ala Koki pada 28 Oktober 2018 mendatang.

“Harapannya dengan terselenggaranya OPI Food Carnaval 2018, OPI Mall dapat mencapai peningkatan pengunjung lebih dari 30 persen dari biasanya,” tutup Wendy.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar