Sehari lagi, diskon hingga 50 persen di Payless OPI Mall

id Sepatu,Payless,Diskon

Sehari lagi, diskon hingga 50 persen di Payless OPI Mall

Diskon hingga 50 persen aneka produk wanita dan pria di Payless OPI Mall Palembang, Senin (17/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....beragam produk diskon di Payless diberikan pada merk pilihan seperti American Eagle, Brash, Vioni, Dexter dan masih banyak lagi....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Payless sebagai salah satu penyedia aneka produk fesyen dan sepatu wanita dan pria menggelar diskon hingga 50 persen di OPI Mall Palembang yang berlangsung hingga 18 November 2018.

“Promo berlaku untuk produk pilihan, ” kata Supervisor Payless OPI Mall Rian di Palembang, Senin (17/12)

Ia mengatakan Payless juga menggelar promo diskon hingga 50 persen khusus pembelian kedua untuk seluruh produk.

“Diskon diberikan untuk produk kedua dengan harga yang sama atau yang paling murah,” ujarnya.

Rian mengatakan beragam produk diskon di Payless diberikan pada merk pilihan seperti American Eagle, Brash, Vioni, Dexter dan masih banyak lagi.

“Untuk harga sebelum diskon khusus sepatu wanita dimulai dari Rp399 ribu hingga Rp459 ribu dan sepatu pria mulai dari Rp199 ribu hingga Rp499 ribu,” jelasnya.

Ia mengatakan diskon hingga 50 persen diberikan pada aneka tipe sepatu wanita mulai dari High Heels, Wedges, sepatu Flat dan lainnya serta sepatu pria mulai dari Pantofel, Casual dan Sport serta produk lainnya.

Payless juga menjual aneka tas wanita dari berbagai merk seperti Minicci, Christian Siriano, American Eagle dan lainnya.

“Untuk harga sebelum diskon khusus produk tas dimulai dari Rp199 ribu hingga Rp399 ribu,” tutupnya.