Deklarasi wujudkan pemilu damai 2019

id pemilu damai,deklarasi pemilu damai,kampanye,pileg,pilpres,linggau,KPU,bawaslu

Deklarasi wujudkan pemilu damai 2019

Seluruh caleg kota Lubuklinggau menanda tangani deklarasi damai 2019, Rabu (26/9) (ANTARA News Sumsel/Sudirman/Erwin Matondang/18)

....Dari koordinasi kami bersama dengan KPU dan Bawaslu, untuk saat ini daerah rawan sendiri belum ada atau belum ditemukan....
Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel)- Guna mewujudkan pemilihan umum 2019 dengan aman, damai dan sejuk, Polres kota  Lubuklinggau melaksanakan deklarasi damai bersama dengan para calon legislatif Kota Lubuklinggau.

"Untuk pemilu damai, aman dan sejuk tidak hanya dari kami sebagai penyelenggara, tapi dari peserta yakni para calon legislatif," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar, Rabu.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar mengajak kepada para  caleg, untuk bersama-sama bergandeng tangan, untuk mewujudkan pemilu 2019, yang aman, damai dan sejuk.

Nantinya dikatakan Kapolres, ia akan menerjunkan 2/3 personil untuk dilibatkan dalam pengamanan pemilu 2019, dan pengamanan dilaksanakan secara bertahap yakni pada saat kampanye dan pencoblosan.

"Dari koordinasi kami bersama dengan KPU dan Bawaslu, untuk saat ini daerah rawan sendiri belum ada atau belum ditemukan," ujarnnya.

Diteruskan Kapolres dan untuk pengawasan di media sosial sendiri, potensial yang harus diwaspadai adalah pemberitaan hoax.