Nikmatnya Pizza Nepal di Panties Pizza

id Panties Pizza,pizza,toping pizza,makanan,kuliner,ps mall,palembang square

University Pizza dengan toping beef, sosis, daging asap, Pepperoni yang dibalut dengan keju Mozzarella di Panties Pizza. (ist)

....Untuk harga menu Pizza di Panties Pizza mulai dari Rp25 ribu sampai dengan Rp33 ribu dengan ukuran yang sama....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Beragam jenis Pizza semakin banyak  di Palembang mulai dari Pizza Italia, Pizza Amerika dan yang terbaru saat ini yakni Pizza Calzone asal Negeri 1.000 kuil, Nepal yang ada di Panties Pizza Palembang.
 
“Panties Pizza merupakan cabang keempat di Palembang yang saat ini telah berdiri sebanyak 12 cabang di Indonesia dan berdiri pertama di Solo sejak tahun 2013,” kata Area Manager Panties Pizza Palembang Andi di Palembang, Senin (24/9).
 
Ia mengatakan penamaan Panties Pizza berasal dari Nepal yang bernama “Calzone” yakni Pizza dengan ciri khas toping di dalam loyang  yang dilipat, dengan penamaan “Panties” yang menjurus dalam ciri khas tersebut.
 
“Panties Pizza membangun konsep tempat untuk semua kalangan, baik muda ataupun tua, dengan sentuhan klasik dan modern,” kata Andi.
 
Ia mengatakan beberapa keunggulan yang dimiliki Panties Pizza dibanding Pizza lainnya yakni memiliki rasa yang lebih enak, bentuk Pizza yang dilipat dengan toping di dalam sehingga tidak terlalu repot dalam menikmati Pizza, dan harga yang ekonomis.
 
“Untuk bahan-bahannya disuplai dari Solo. Bahan Pizzanya sendiri terdiri dari tepung, air, telur dan bumbu rahasia Panties Pizza,” ujar Andi. 
 
Panties Pizza yang telah berdiri sejak April 2017 di Palembang ini memiliki dua menu favorit dengan penamaan yang unik yakni University Pizza dan Pizzaderman.
 
Untuk toping dalam University Pizza terdiri dari Beef, sosis, daging asap, Pepperoni yang dibalut dengan keju Mozzarella yang nikmat.
 
Menu selanjutnya yakni Pizzaderman terdiri dari toping daging cincang halus yang dimasak dengan saus Barbekyu lezat serta dibalut keju Mozzarella.
 
Panties Pizza juga memiliki menu minuman favorit yang manis dan segar yakni Choco Wild, minuman susu coklat khas Panties Pizza dan Bella Cullen, minuman blackcurrant tanpa soda yang nikmat.
 
Untuk makanan ringan Panties Pizza memiliki tiga menu andalan, mulai dari Friendzone, kentang yang dibalut dengan daging asap, French Fries dan Spaghetti.
 
“Dengan rasa dan kualitas Pizza yang telah terjamin, Panties Pizza Palembang dapat menjual hingga 100 loyang pizza dalam satu hari,” ujarnya.
 
Untuk harga menu Pizza di Panties Pizza mulai dari Rp25 ribu sampai dengan Rp33 ribu dengan ukuran yang sama serta menu minuman mulai dari Rp7 ribu hingga Rp17 ribu.
 
Panties Pizza berlokasi di Jalan Angkatan 45/ Kampus POM IX Palembang Square Mall GF-20 Palembang. Buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar