Michael B Jordan dipertimbangkan untuk perankan Superman

id superman,film superman,layar lebar,Michael B Jordan,Henry Cavill ,DC Film,bioskop,viral

Superman (ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Setelah Henry Cavill resmi mundur sebagai Superman, kini DC Film dilaporkan sedang mencari pemeran baru untuk film superhero legendaris tersebut.

Untuk menggantikan Henry yang sudah membintangi tiga film DC ini, Deadline melaporkan bahwa pihak DC dikabarkan sedang mengincar Michael B Jordan untuk memerankan peran Superman.

DC telah mengkonfirmasi bahwa casting untuk Superman ini mungkin akan dilakukan jauh di masa mendatang, karena film Superman sendiri baru akan hadir setidaknya beberapa tahun ke depan. Saat ini, DC sedang fokus pada produksi film lainnya, yaitu Supergirl, demikian mengutip Vibe, Selasa.

Cavill sebelumnya sudah memerankan Superman sebanyak tiga kali dalam Man of Steel (2013), Batman vs Superman (2016) dan Justice League (2017).

Sementara itu Michael B Jordan bukanlah satu-satunya aktor yang dipertimbangkan untuk memerankan peran superhero ini, namun tentu saja perannya dalam Black Panther cukup membuktikan bahwa ia merupakan salah satu kandidat yang pantas untuk peran ini.

Dalam film sebelumnya, Jordan berperan antagonis, yaitu sebagai Erik Killmonger. Ia juga sempat membintangi film Fantastic Four (2015) sebagai Johnny Storm.

Menanggapi kabar ini, para penggemar sudah mulai membanjiri media sosial dengan beragam fan art yang memperlihatkan Jordan mengenakan kostum Superman-nya. Hanya waktu yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan para penggemar Superman saat ini.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar