Jamuan kuliner ala Italia di The Arista Hotel

id Hotel arista,The arista hotel,Makanan,Kuliner,Hotel,Menu

Jamuan kuliner ala Italia di The Arista Hotel

Italian Table Set Menu at Brava Parlour di The Arista Hotel Palembang (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menikmati jamuan makan bersama rekan maupun mitra bisnis dengan konsep ala Italia dalam sajian set menu dapat anda rasakan di The Arista Hotel Palembang, "Italian Table Set Menu @Brava Parlour".

"Persembahan terbaru ini hadir dengan sajian 7 Course Semi Fine Dinning Set Menu bercita rasa Modern Italian yang dapat disesuaikan secara seasonal atau musiman," kata Public Relation The Arista Hotel Palembang Alan di Palembang, Sabtu.
Italian Table Set Menu at Brava Parlour di The Arista Hotel Palembang (Ist)


Ia mengatakan jamuan diawali dengan makanan pembuka Sourdough Bread & Brava Bite dan dilanjutkan dengan menu utama berbahan dasar diantaranya daging, ikan dan bebek (Roasted Rib Eye, Baked Escolar, Braise Duck) dan sajian ekslusif ala Italia lainnya yang tentunya akan menambah pengalaman kuliner tamu.

"Sebagai hidangan penutup, paduan manis dan gurihnya Brava Crme Brulee dalam suguhan final course akan menutup manisnya serangkaian menu kolaborasi masakan Italian -- Western Brava Parlour ini," ujarnya.

The Arista Hotel Palembang turut menghadirkan Italian wine pairing by Glass sebagai pelengkap pengalaman kuliner bersama keluarga maupun rekan bisnis.