Film "Dancing in the rain" rilis trailer resmi

id Dancing In The Rain,triler film Dancing In The Rain,berita sumsel,berita palembang,Legacy Pictures,Eyang Uti,Christine Hakim,Rudi Aryanto,Bunga Zainal

Film "Dancing in the rain" rilis trailer resmi

Film. (ANTARA News Sumsel/Ist)

Bogor (ANTARA News Sumsel) - Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures kembali menghadirkan tontonan baru berjudul "Dancing In The Rain" bagi penikmat film.

Film arahan sutradara Rudi Aryanto ini mengangkat tema keluarga yang terbilang jarang disajikan di layar bioskop Indonesia.

"Ini adalah film keluarga. Tidak banyak film yang bercerita tentang keluarga di bioskop Indonesia. Kita sering lihat di bioskop anak nonton sendiri. Di sini aku berharap bisa beri warna baru di mana kita semua ayah, ibu, adik, kakak bisa nonton bareng film ini," ucap Rudi Aryanto saat berbincang dalam acara peluncuran trailer film "Dancing In The Rain" di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu.

Film ini menampilkan aktris kawakan Christine Hakim yang berperan sebagai Eyang Uti. Selain itu, ada nama Dimas Anggara (Banyu), Deva Mahenra (Radin), dan juga Bunga Zainal (Kinara).

Trailer "Dancing In The Rain" menyajikan kisah kehidupan inspiratif dan menyentuh hati. Film ini mengisahkan kasih sayang dan perjuangan Eyang Uti terhadap cucu satu-satunya Banyu. Sejak lahir, Banyu ditelantarkan orangtuanya, namun Eyang Uti dengan penuh kasih sayang merawat dan membesarkan Banyu.

Rasa iba semakin dalam begitu Banyu diketahui mengidap spektrum autis. Hal tersebut membuat Banyu sulit berinteraksi dengan lingkungan. Apalagi Banyu juga sering dibully oleh teman-temannya. Namun seiring berjalan waktu, Banyu menemukan sahabat yang sangat menyayangi, yaitu Kinara dan Radin.

Seiring berjalannya waktu persahabatan ketiganya semakin kompak. Akan tetapi, persahabatan ketiganya harus mengalami sebuah ujian. Film "Dancing In The Rain" juga menampilkan Melly Goeslaw sebagai penyanyi soundtrack. Rencananya film ini tayang di bioskop mulai 18 Oktober 2018.