Reality Club rilis lagu "Dancing In The Breeze Alone"

id Reality Club,band indie,lagu Reality Club,Dancing In The Breeze Alone,berita palembang, antara palembang

Reality Club rilis lagu "Dancing In The Breeze Alone"

Band indie-rock Reality Club. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Band indie-rock Reality Club pada Jumat merilis single terbaru mereka berjudul "Dancing In The Breeze Alone" yang kini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Mengutip siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, "Dancing In The Breeze Alone" disebut sebagai penghormatan untuk film dan video game bertemakan spaghetti western beserta karakteristik yang ikonik dalam genre tersebut.

Lagu ini menceritakan tentang sebuah hubungan yang berakhir buruk dan akhirnya saling menyakiti satu sama lain. Sebagaimana direpresentasikan dalam lirik lagunya, pada akhirnya peristiwa hubungan yang berakhir itu terasa hampa.

Lagu "Dancing In The Breeze Alone" menampilkan ansambel paduan suara dari Kancatala. Selain itu, diiringi pula dengan orkestra dari Budapest Scoring Orchestra.

Perilisan "Dancing In The Breeze Alone" menandai kedua kalinya Reality Club bekerja sama dengan Budapest Scoring Orchestra setelah single "Tell Me I'm Wrong" (2021). Orkestra tersebut dikenal berkat scoring musik mereka untuk serial dan film terkenal seperti "Squid Game" dan "Get Out".