Transmusi layani rute AAL-Opi Mall dan Ampera

id transmusi,sp2j,bus transmusi

Transmusi layani rute AAL-Opi Mall dan Ampera

Transmusi (Antarasumsel.com/Feny Selly/16/den)

...Walaupun penumpang tidak ramai, namun tetap kami operasionalkan hingga Asian Games berlangsung dengan jam operasional dari pukul 08.00-20.00 WIB....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) menyiapkan tujuh bus rapid transit transmusi khusus rute alang-alang lebar - opi mall dan alang-alang lebar - Ampera. 

"Ini kami berlakukan selama Asian Games saja untuk memudahkan masyarakat mendapatkan transportasi umum," ujar Direktur Operasional PT SP2J, Antony Rais, Selasa. 

Untuk ongkos transmusi tidak ada bedanya dengan hari biasa, masyarakat cukup membayar Rp5 ribu. Dengan adanya penambahan, diakui Antony masyarakat yang naik rute ini belum terlalu ramai. 

"Walaupun penumpang tidak ramai, namun tetap kami operasionalkan hingga Asian Games berlangsung dengan jam operasional dari pukul 08.00-20.00 WIB," ungkapnya. 

Pihaknya juga menyediakan sebanyak dua unit bus yang diperuntukan untuk panitia Asian Games. "Kami menyediakan dua unit bus untuk panitia Asian Games yang kami letakkan di DPRD Kota, dan kami gratiskan," katanya. 

Tak hanya itu pihaknya juga membuka rute baru kertapati menuju ke halte Badan Kepegawaian Negara Jakabaring lalu pasar induk, plaju dan monpera.