Kisah cinta Tasya dan Randi Bachtiar

id Tasya Kamila,artis cilik,penyanyi cilik,berita sumsel,berita palembang,berita antara,ijab kabul,pernikahan tasya

Kisah cinta Tasya dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila. (ANTARA News Sumsel/Fenny Selly)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah pertama kali saling mengenal sejak 5,5 tahun lalu. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Jakarta, Minggu.

"Kami dulu dikenalin," kata Tasya di hadapan para media usai akad nikah.

Ada sahabatku yang juga di Universitas Indonesia, adiknya Randi juga di UI, kita kayak dijodohin, dari situ ketemu, papar lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu.

Selama bertahun-tahun, Tasya dan Randi menjalani hubungan jarak jauh karena keduanya beraktivitas di kota yang berbeda. Tasya kuliah di Depok dan kegiatannya lebih banyak di Jakarta, sementara Randi dulu kuliah di Bandung. Ada kalanya mereka juga harus terpisah negara. Setelah lulus kuliah di UI, Tasya memang melanjutkan pendidikan di Columbia University, New York.

Teknologi membuat jarak yang terbentang di antara sejoli ini seakan menghilang.

Most of the time selama relationship kita LDR (hubungan jarak jauh), tapi saya bersykur banget semua perjuangan kita akhirnya berakhir bahagia, berakhir ke pelaminan. Kalau kata netizen, `LDR Goals, seloroh mantan penyanyi cilik itu.

Ia mengungkapkan resep langgeng meski berjauhan dengan sang kekasih, termasuk saling menghormati, menyayangi serta menyediakan waktu untuk pasangan meski terpisah jarak dan waktu.

Rangkaian upacara pernikahan Tasya dan Randi dimulai dengan akad nikah yang dilakukan dengan tata cara agama Islam. Proses ijab kabul dilakukan di area ballroom yang didekor dengan dominasi warna putih, peach dan hijau dengan perpaduan bunga berwarna putih untuk menonjolkan konsep modern kontemporer.

Sementara itu, Tasya tampil anggun dengan riasan natural yang dipadukan dengan kebaya putih rancangan Andhita Siswandi. Sementara Randi tampak gagah menggunakan beskap dengan warna senada dari Wong Hang Distinguished Tailor.

Acara akan dilanjutkan dengan resepsi pada malam hari yang akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Resepsi pernikahan tersebut akan mengusung konsep serupa dengan sentuhan warna rosegold, emas dan blush pink. Untuk gaun pengantin, Tasya akan mengenakan dua gaun berbeda karya Hian Tjen dan Cynthia Tan. (N011).
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar