Promo Service mudah dan hadiah Alphard di Auto 2000 Plaju

id auto2000,toyota,promo,belanja,service mobil

Promo Service mudah dan hadiah Alphard di Auto 2000 Plaju

Ilustrasi - Toyota New Alphard (toyota.astra.co.id)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Auto 2000 Plaju mengadakan promo Service mudah untuk customer dan memberi kesempatan customer untuk memenangkan Grand Prize satu unit Toyota Alphard dan delapan unit Toyota CH-R di “Toyota 18th Asian Games Special Deals”.

“Promo ini diadakan menyambut Asian Games 2018, dengan memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk customer setia Auto 2000 Plaju,” kata Kepala Cabang Auto 2000 Plaju Handy Soen di Palembang, Kamis.

Untuk promo Undian berhadiah Toyota Alphard dan CH-R akan dilakukan dengan cara “Lucky Draw”, dengan syarat pembelian unit mobil Avanza, Calya, Agya, Yaris, Sienta atau Rush di Auto 2000, customer akan mendapatkan langsung satu kupon Lucky Draw yang akan diundi di akhir periode.

“Promo ini telah dimulai hingga September 2018, maka kesempatan customer mendapatkan hadiahnya masih besar,” ujarnya.

Ia mengatakan selain promo tersebut, Auto 2000 Plaju juga mengadakan kemudahan servis untuk customernya dengan melebarkan titik servis di wilayah-wilayah Sumatera Selatan.

“Dalam mendekatkan diri ke customer, Auto 2000 Plaju melebarkan poin servis mulai dari wilayah Soma (Social Market), OPI Mall, daerah sumsel lainnya seperti Lahat, Sekayu, Kayu Agung dan lainnya,” ujarnya.

Kepala Bengkel Auto 2000 Plaju, Budi Luarsa mengatakan layanan servis di Auto 2000 Plaju memberikan banyak kenyamanan dan keuntungan bagi customernya.

“Untuk customer yang booking service tepat waktu akan mendapat gratis satu liter oli, lalu ada program servis siang, mulai pukul 12.00-15.00 akan mendapatkan diskon jasa 25 persen dan sparepart 5 persen,” ujarnya.