Cesc Fabregas berharap Hazard bertahan

id Cesc Fabregas,pemain chelsea,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Liga Inggris,Chelsea,transfer pemain,pemain baru

Cesc Fabregas berharap Hazard bertahan

Cesc Fabregas (ANTARA News Sumsel/Reuters)

Melbourne (Antara/Reuters) - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas memohon kepada rekan setimnya Eden Hazard untuk tidak meninggalkan klub Liga Inggris tersebut, di tengah laporan-laporan bahwa penyerang Belgia itu akan diboyong Real Madrid.

Saat berlangsungnya Piala Dunia di Rusia, Hazard mengungkapkan bahwa dirinya mempertimbangkan untuk meninggalkan klub yang mendatangkannya dari Lille pada 2012, namun Fabregas memintanya untuk tidak pergi.

"Menurut saya, ia adalah pemain terbaik kami," kata Fabregas mengenai rekan setimnya itu setelah mencapai Perth, menjelang pertandingan persahabatan melawan Perth Glory pada Senin.

"Kami adalah klub papan atas, kami ingin menjadi tim papan atas, kami ingin memenangi berbagai hal, dan untuk itu Anda memerlukan pemain-pemain terbaik Anda. Eden adalah salah satunya." "Ia adalah pemain yang kami semua suka bermain dengannya, khususnya saya. Bagi saya, ia adalah pemain terpenting kami." "Semua orang mencintasi dia -- para penggemar, klub, para pemain, dan kami memerlukan dia. Ia mengetahuinya," tambah pria Spanyol ini.

Pertandingan Senin merupakan laga pertama Chelsea di bawah asuhan manajer baru Maurizio Sarri, yang menjanjikan gaya bermain menyerang dan Fabregas tidak sabar menanti hal itu diterapkan.

"Itu adalah gaya sepak bola yang saya yakini, yang benar-benar saya sukai, saya tumbuh dalam sistem ini," kata pemain 31 tahun itu.

"Untuk tipe pemain seperti saya, kami bisa mendapat banyak keuntungan."