Pempek Lince utamakan rasa dan kualitas super

id Pempek,Pempek lince,Kuliner,Makanan palembang

Berbahan ikan segar, sagu terbaik dan cuko berbahan dasar alami membuat konsumen banyak memilih Pempek Lince untuk makan ditempat atau dijadikan oleh-oleh wisatawan yang datang ke Palembang, Sabtu (14/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Kami menggunakan ikan Tenggiri dan ikan Belido asli dengan kualitas dan kesegaran maksimal untuk menghasilkan pempek yang lembut dan putih alami....

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Berawal dari berjualan pempek secara daring (online), Pempek Lince kini menjadi pilihan konsumen membeli pempek dengan kualitas rasa terbaik.

Berawal dari 2010 Pempek Lince beroperasi melalui daring hingga membuka toko sendiri di 2014 hingga sekarang. Pemiliknya adalah pasangan suami istri Anton dan Lince.

Anton mengatakan Pempek Lince menjual beraneka ragam jenis pempek mulai dari pempek kerupuk, adaan, lenjer, telur, Kulit Krispi, pempek Kapal Selam Telur Bebek, serta tekwan dan model.

Pempek Lince juga menjual beragam pilihan minuman lokal seperti kopi Semendo, teh Pagaralam, Es Kacang Merah. Ada juga aneka kemplang dan kerupuk serta kaos unik khas Pempek Lince yang dijual untuk konsumen.

“Kami menggunakan ikan Tenggiri dan ikan Belido asli dengan kualitas dan kesegaran maksimal untuk menghasilkan pempek yang lembut dan putih alami,” ujar Anton ditemui di tokonya, Sabtu (14/7).

Selain kualitas pempek yang sangat baik, Pempek Lince juga memiliki saus pempek atau kerap disebut cuko.

Pempek Lince membuat cuko dengan bahan dasar Gula Batok dan Cabai segar dan membuat tiga level cuko dengan nama yang unik, diantaranya “Cek TKP (Cuko enak TOP Kurang Pedas), OMG (Oh My God Pedezznyo, dan Pas Mantabb (Pas Pedezznyo Mantebb Rasonyo).

“Pempek Lince juga menyediakan pengiriman ke seluruh Indonesia dengan jaminan pempek sampai hingga ke tangan konsumen dalam keadaan segar dan aroma yang nikmat,” tambah Anton.

Ia mengatakan untuk menjaga ketahanan pempek selama pengiriman Pempek Lince memilih ikan yang diolah merupakan ikan segar dan menggunakan sagu kualitas terbaik. Dengan kesegaran ikan dan kualitas sagu yang baik maka daya tahan pempek juga semakin awet.

Pempek Lince melakukan pengiriman sejak pempek sudah selesai dibuat tanpa melalui proses panjang lainnya, agar kesegaran dan kebersihan pempek terjamin dari pembuatan hingga sampai ke tangan konsumen.

“Harapannya pembeli saat menerima begitu membuka kotak pempek langsung disambut dengan aroma nikmat khas Pempek Lince,” ujarnya.

Anton juga mengatakan sudah banyak pengiriman pempek dilakukan di seluruh Indonesia, bahkan Pempek Lince sudah pernah mengirim pempeknya ke Istana Kepresidenan.

Untuk harga pempek campur yakni Rp4 ribu per buah, Pempek Kapal Selam, Model dan Tekwan masing-masing seharga Rp18 ribu, serta aneka minuman mulai dari Rp3 ribu.

Pempek Lince berlokasi di Jl. Mayor Ruslan/Tugu Mulyo Palembang, buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.

 

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar