Ishak Mekki-Yudha ucapkan Selamat pemenang Pilkada Sumsel

id Pilkada Sumsel,Ishak,Yudha,Ishak Mekki-Yudha,cagub sumsel,berita sumsel,berita palembang

Ishak Mekki-Yudha ucapkan Selamat pemenang Pilkada Sumsel

Ishak Mekki (ANTARA Sumsel/Ujang Idrus/Ang)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyuddin mengucapkan selamat kepada pemenang Pilkada Sumsel 2018.

Calon Gubernur Sumsel Ishak Mekki, di Palembang, Rabu,?mengaku telah mengetahui hasil penghitungan cepat atau quick count yang dirilis oleh beberapa lembaga survei dan sudah menerima dengan posisi di urutan ketiga dari empat pasangan calon yang ada, sambil menunggu hasil resmi dari KPU Sumsel.

"Dengan begitu saya mewakili seluruh tim Ishak-Yudha mengucapkan selamat untuk pemenang pada Pilkada Sumsel ini. Saya doakan semoga amanah," katanya lagi.

Selain mengucapkan selamat, Ishak juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk mendukung Ishak-Yudha selama ini.

Dengan rendah hati, ia juga meminta maaf jika selama masa kampanye pada Pilkada Sumsel ada kekurangan atau kekeliruan yang mengecewakan para pendukungnya.

"Terima kasih untuk semua pendukung, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan relawan yang telah bekerja maksimal untuk memenangkan Ishak-Yudha. Tak lupa saya juga meminta maaf jika hasil yang kita dapatkan belum maksimal," ujarnya pula.

Anak dari ulama KH Achmad Mekki ini pun meminta kepada seluruh pendukungnya, agar tidak larut dalam kekecewaan atau kesedihan, tetapi bersiap dipimpin dengan pemimpin Sumsel yang baru nantinya.

"Saya yakin Allah SWT punya rencana yang baik untuk saya, mas Yudha dan seluruh pendukung Ishak-Yudha. Kini saatnya kita mendukung pemimpin yang baru terpilih untuk membangun Sumsel yang lebih maju lagi," katanya pula.

Pada sisa masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur, Ishak berjanji akan menyelesaikan tanggung jawabnya dengan baik dan tuntas serta siap membantu transisi kepemimpinan dari Gubernur Alex Noerdin dan dirinya kepada pasangan calon yang menang.

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab seluruh pemimpin di Sumsel, kini saatnya kita menunjukkan kesolidan kita dalam membangun Sumsel. Masyarakat Sumsel pun saya yakin akan mencontohnya," katanya pula.