Grup band Radja meriahkan kampanye Sarimuda-Rozak

id kampanye sarimuda-rozak,calon walikota palembang,kampanye,band radja,band radja meriahkan kampanye

Grup band Radja meriahkan kampanye Sarimuda-Rozak

Group Banda Radja meriah kampanye akbar pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Sarimuda-Rozak di Plaza Benteng Kuto Besak, Minggu (6/5) sore (ANTARA News Sumsel/Susi/I016/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Grup band Radja memeriahkan kampanye akbar atau rapat umum pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palembang Sarimuda-Abdul Rozak di Plaza Benteng Kuto Besak kota setempat, Minggu sore.

Grup band Radja yang mengenakan pakaian putih-putih pada kampanye akbar tersebut disambut antusias warga dan ikut bernyanyi.

Group tersebut menghibur masyarakat Palembang yang menghadiri kampanye pasangan Sarimuda-Abdul Rozak, tampil setelah para petinggi partai politik pengusung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota ini melakukan orasi politik.

Para petinggi partai yang hadir pada kampanye akbar tersebut di antataranya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Surya Paloh mengajak masyarakat untuk memilih pasangan tersebut pada 27 Juni nanti.

Menurutnya, kalau saja momentum yang tersedia pada pilkada ini dapat dimengerti dan dipahami secara sungguh-sungguh oleh masyarakat maka pimpinan Kota Palembang, siapapun yang menjabat harus seorang yang mempunyai visi kepemimpinan yang mampu menggerakan partisipasi masyarakat.
Pasangan Sarimuda-Rojak (ANTARA News Sumsel/Susi/I016/18)

"Kemampuan ini sesungguhnya dari apa yang saya pahami, saya dengar pikiran-pikirannya, dialog bersama maka pasangan Sarimuda-Abdul Rozak adalah calon yang tepat dalam memimpin Kota Palembang ini," katanya.

Sementara Sarimuda pada kesempatan itu menyampaikan program-program unggulannya, salah satunya meningkatkan pendapatan masyarakat Kota Palembang.

Sedangkan Abdul Rozak menyampaikan, banyak program yang akan dilaksanakan bila mereka terpilih nanti seperti perbaikan jalan-jalan berlobang dan mengatasi masalah banjir.