Aurel siap keluarkan single baru

id Aurel Hermansyah, putri musisi,berita sumsel,berita palembang,single lagu baru,anak diva indonesia,anak krisdayanti

Aurel siap keluarkan single baru

Aurel Hermansyah (Instagram/Aurel Hermansyah)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Aurel Hermansyah, putri musisi Anang Hermansyah hasil perkawinan dengan penyanyi Krisdayanti siap mengeluarkan single terbaru hasil kerja sama dengan musisi muda Vandra.

Dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa disebutkan Aurel dan Vandra akan mengeluarkan dua single sekaligus secara bersamaan, satu lagu berbahasa Inggris, dan satu lagu berbahasa Indonesia.

Kedua lagu yang akan menjadi single Aurel dan Vandra tersebut diciptakan oleh Yuli GME, Erwin GME, dan Ichsan GME, sedangkan Music Director ditangani Erwin GME.

Sedangkan Vandra selama ini diketahui kerap terlibat membantu membuatkan musik untuk Nev+, Indonesian idol, Jevin Julian dan penyanyi lainnya.

Menurut penyanyi Ashanty, dirinya telah meminta ke Aurel untuk bergabung ke Sswila music, yang telah sukses memproduseri grup band "Senja" dengan single perdananya "Perih".

Sswila music dibawah Gangsar Sambodo yang juga sebagai Executive Produser dibantu Panchar Nirwana (Produser), dan Imam Candra (Co Produser), siap mengerjakan single terbaru Aurel yang segera diedarkan pada Mei mendatang.

Setelah mengeluarkan single secara serentak di radio, media online dan digital store pada 6 April 2018 single "Perih" dari Senja direspon positif penikmat musik Indonesia.

Video lyric yang diunggah di channel youtube "Senja Official", dalam waktu dua pekan ini sudah ditonton lebih dari 200.000 pengguna Youtube.

"Melihat progres dari 'Senja' dimana Kinanti vokalisnya sebagai keponakan saya, putri dari Gangsar Sambodo yang juga bertindak sebagai Executive Produser dari "Senja", maka saya menyarankan ke Aurel kebetulan dia juga mau rilis singlenya dalam waktu dekat ini, supaya gabung ke Sswila music, jadi nggak perlu repot-repot cari produser lain," ujar Ashanty.

Imam Candra selaku Co Produser berharap karya-karya grup band "Senja" dan Aurel Hermansyah dapat diterima penikmat musik Indonesia, dan dikenal oleh masyarakat luas.