Antusias masyarakat terhadap tim bergerak servis gratis

id tim bergerak servis,sol sepatu,inisiasi cagub,dodi-giri,dodi reza,antusias masyarakat

Antusias masyarakat terhadap tim bergerak servis gratis

Antusias warga terhadap kegiatan Tim Bergerak Servis (ANTARA News Sumsel/ist/I016/18)

....Saya hari ini mensol empat pasang sepatu dan panci bocor....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Menjelang perhelatan Pilkada serentak 2018 di Sumatera Selatan banyak cara menarik yang dilakuan masing-masing calon kepala daerah dalam kampanye dialogis dan monologis untuk merebut simpati dari masyarakat.

Salah satu cara yang unik dan bermanfaat bari orang banyak diinisiasi salah satu pasangan Calon Gubernur Sumatera Selatan yaitu Dodi Reza Alex-Giri Ramanda dengan membentuk tim bergerak servis apa saja, misalnya servis sepatu yang rusak, peralatan dapur panci, dendang, dan kukusan bocor.

Fikry, bocah 13 tahun warga desa Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin pada Senin (2/4) menyatakan kesenangannya, karena sepatu bola kesayangannya telah di sol oleh tim "Bergerak Servis" yang siang itu mampir ke desa mereka.

Fiqry yang mengidolakan tim sepak bola Sriwijaya FC selama ini mengandalkan sepatu bola kesayangannya itu untuk bermain bola di lapangan bola desa.

Namun karena sepatunya rusak sudah lama dia bermain bola tanpa sepatu karena sepatu bola yg dibelikan ibunya tersebut sobek.

Sapril salah satu tim servis  mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu manfaat yang ingin mereka sebar, tidak hanya dikampung-kampung tetapi hingga ke desa-desa pelosok seperti di Sungai keruh ini.

Tim bergerak servis yang di koordinatori oleh Andi Tegakz menambahkan  mereka akan bergerak ke Sungai Lilin dan Babat Supat.

Sedangkan warga Jirak juga antusias terdap sol sepatu gratis.

Bertempat di lapangan desa Jirak kecamatan Jirak Jaya, Muba tim Bergerak Servis, ratusan pasang sepatu ibu-ibu beserta panci, dandang dan kukusan yg bocor diservis oleh tim Bergerak Servis.

Pendaftaran servis yang dimulai pukul 10 pagi terpaksa di tutup sementara pada pukul 11, dalam waktu 1 jam sudah ratusan pasang sepatu, sandal dan dandang warga antre untuk diservis.

Dengan komitmen pelayanan yang prima, tim bergerak servis akhirnya lewat tengah hari mampu menyelesaikan semua antrean barang yang harus di servis.

Andi Tegakz koordinator lapangan tim servis mengatakan kehadiran tim mereka di Muba atas dasar permintaan warga yang disampaikan lewat akun instagram Cagub Dodi.

Rohana warga setempat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Cagub Dodi-Giri melalui tim servis tersebut. Kegiatan yang dianggap kecil tetapi ternyata sangat memberi manfaat bagi warga.

 "Saya hari ini mensol empat pasang sepatu dan panci bocor", kata Rohona mengakhiri perbincangan. (Rel/I016)