Pasangan akhor optimistis menangkan pilkada

id pilkada,paslon,kpu,calon walikota,akbar alfaro,kampanye,pasangan walikota,pasangan akhor

Pasangan akhor optimistis menangkan pilkada

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang nomor urut tiga Akbar Alfaro-Herno Roespridjaji (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/I016/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Akbar Alfaro dan Hernoe Roespridjaji (AKHOR) optimistis bisa memenangkan pilkada 2018, karena dukungan dari masyarakat terus mengalir.

"Kami semakin optimistis bisa memenangkan pilkada, karena dukungan dari masyarakat terus mengalir," kata calon Wali Kota Palembang Akbar Alfaro di Palembang, Sabtu.

Menurut dia, dukungan demi dukungan terus mengalir kepada AKHOR di kalangan akar rumput warga yang bergerak dengan sukarela mempromosikan dan disisi lain semua elemen juga mendukung.

"Niat tulus kami untuk mengabdi di Palembang adalah sebuah panggilan hati untuk melakukan perbaikan terhadap problem rakyat yang terjadi di Palembang," katanya.

Sementara itu, sesepuh, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga Musi Banyuasin di Palembang siap mendukung memenangkan pasangan AKHOR.

"Kami warga Musi Banyuasin di Palembang menyambut baik terjadinya koalisi rakyat Akbar-Hernoe. Pasangan ini sangat serasi untuk memimpin Kota Palembang" ujar Tokoh Masyarakat Muba, Chaerudin Yusuf.

Ia menyatakan, harus bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon AKHOR, semua keluarga Muba di Palembang ini sekitar 35 persen dari jumlah penduduk Palembang maka dari itu sangat optimistis AKHOR bisa menang dalam Pilkada Kota Palembang.

Pilkada serentak 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.