Telkomsel Hadirkan Barbershop Carnival Rayakan Akhir Tahun

id telkomsel, barbershop carnival, pengguna kartuhalo, simpati, kartu As dan LOOP. diskon, Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Paulus Djatm

Telkomsel Hadirkan Barbershop Carnival Rayakan Akhir Tahun

Dokumentasi - Seorang SPG (Sales Promotion Girl) menunjukkan kartu perdana Telkomsel (Foto Istimewa)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel kembali menghadirkan penawaran menarik bagi pelanggan yaitu program barbershop carnival dalam merayakan akhir tahun 2017.

Telkomsel memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan diskon khusus paket potong rambut pada 22 barbershop yang bekerja sama di Sumatera hanya dengan menukarkan 100 Telkomsel poin, kata Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko di Palembang, Kamis.

Menurut dia, adapun diskon yang diperoleh pelanggan up to 75 persen dan program ini berlaku bagi pengguna kartuhalo, simpati, kartu As dan LOOP.

Cara mengikuti program ini sangat mudah, pelanggan dapat langsung datang ke barbershop yang bekerja sama dan melakukan penukaran 100 Telkomsel poin.

Setelah Telkomsel poin berhasil ditukar, petugas barbershop akan melakukan verifikasi dan apabila verifikasi sukses maka pelanggan akan mendapatkan diskon up to75 persen.

Program ini berlangsung mulai 1-31 Desember 2017.

"Kami memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk mengikuti program barbershop carnival. Pelanggan akan mendapatkan diskon up to 75 persen dengan menukarkan 100 Telkomsel poin," ujarnya.

Program ini merupakan wujud terima kasih kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk serta layanan inovatif Telkomsel termasuk berbagai layanan digital yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk keperluan harian.

Telkomsel poin merupakan program loyalti untuk pelanggan dimana poinnya merupakan hasil akumulasi dari pengisian pulsa.

Telkomsel juga menggelar berbagai program untuk pelanggan yang ingin memanfaatkan poin, baik berupa program tukar poin dimerchant yang telah bekerja sama ataupun undian dan balapan poin, katanya.