PPP terbitkan SK Calon Gubernur 30 November

id ppp, ppp terbitkan sk cagub, ketua dpw ppp, dukungan calon pilkada, agus sutikno, partai persatuan pembangunan

PPP terbitkan SK Calon Gubernur 30 November

Dokumentasi - Pembukaan Muscab PPP Kota Palembang, Sumsel, Jumat (8/10). dihadiri Wali Kota Harnojoyo dan pengurus partai politik lainnya. (ANTARA Sumsel/susi/16)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Partai Persatuan Pembangunan akan mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk dukungan bakal calon Gubernur Sumatera Selatan pada 30 November mendatang.

Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Selatan, Agus Sutikno di Palembang, Senin mengatakan hal itu saat ditanya mengenai dukungan partai itu kepada calon kepala daerah yang akan maju pilkada serentak 2018.

Menurut dia, untuk Kota Palembang sudah keluar surat keputusan dan telah disampaikan ke DPC PPP Kota Palembang.

Sementara untuk Muaraenim sampai sekarang ini belum ada surat keputusannya karena masih dalam proses, sedangkan Kota Prabumulih PPP mendukung petahana.

Baru Kota Palembang, Prabumulih, Pagaralam dan Kota Lubuklinggau yang sudah ada SK, ujarnya tanpa merinci nama-nama calon yang akan diusung pada pilkada serentak 2018.

"Sedangkan Muaraenim belum ada. Mudah-mudahan pada 30 November nanti sudah selesai semua termasuk untuk tingkat Provinsi Sumatera Selatan," katanya.

Sekarang ini DPP PPP lagi reses ke daerah pemilihan masing-masing dan sepulang reses  DPP akan rapat.

"Artinya pada 30 November nanti mudah-mudahan sudah selesai semua dan ada surat keputusan (SK)," katanya.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel serta pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan.