Obama berarung jeram di sungai ayung Bali

id Obama, liburan, bali, arung jeram, bersama keluarga, Banjar

Obama berarung jeram di sungai ayung Bali

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama (keenam dari kiri) berjalan bersama keluarga saat berkunjung ke objek wisata Jatiluwih, Tabanan, Bali, Minggu (25/6/2017). Mantan orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut beserta keluarga berlibur di P

Mangupura, Bali (Antarasumsel.com) - Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama memilih berarung jeram atau "rafting" menyusuri Sungai Ayung untuk mengisi liburannya bersama keluarga pada hari keempat di Bali.

Iring-iringan kendaraan yang membawa Obama dan keluarganya tiba di Banjar (Dusun) Dinas Karang Dalem I di Desa Bongkasa Pertiwi di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, sekitar pukul 11.00 Wita, Senin.

Lokasi tersebut merupakan titik awal atau "starting point" untuk memulai wisata air menantang adrenalin itu.

Sejumlah aparat kepolisian dan TNI melakukan pengamanan di sekitar lokasi.

Obama tampak mengenakan kaos berwarna putih lengkap dengan kaca mata hitam, jaket pelampung berwarna merah, dan helm khusus berwarna kuning.

Dalam kesempatan itu, Michelle dan dua putrinya yakni Malia Ann dan Natasha juga ikut bermain arung jeram yang berada dalam satu perahu karet.

Arum jeram tersebut berakhir tepat di bagian belakang Hotel Four Seasons di Desa Sayan, Ubud, hotel yang berada di dekat aliran Sungai Ayung, tempat Obama dan keluarga menginap.

Sebelumnya Obama dan keluarga mengunjungi museum seni, Agung Rai Museum of Arts (ARMA) di Ubud dan mengunjungi kawasan sawah terasering di Desa Jatiluwih, Kabupaten Tabanan yang merupakan salah satu kawasan warisan budaya dunia UNESCO.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar