BlackBerry akan rilis software BES12

id BlackBerry akan Rilis Software BES12, blackberry bes 12, blackberry

BlackBerry akan rilis software BES12

BlackBerry (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

(ANTARA Sumsel) - BlackBerry Ltd berencana merilis software baru bagi pelanggan bisnis dan pemerintah untuk mengelola ponsel di jaringan mereka, bagian dari upaya pabrikan tersebut untuk berfokus pada laba perusahaan atau bisnis layanannya.

Perusahaan itu pada Selasa mengatakan pihaknya akan merilis BlackBerry Enterprise Service 12 (BES12) untuk menggabungkan platformnya yang sudah ada dan memberikan peningkatan fleksibilitas serta keamanan kepada para klien.

Setelah mengalami penurunan popularitas atas ponselnya yang ikonik, BlackBerry berjuang menemukan dirinya sendiri di bawah CEO baru John Chen.

Pihaknya berharap dengan fokus pada bisnis perusahaannya, yang sudah lama menjadi andalan utama, akan membangkitkan kembali peruntungannya, saat produk terbarunya BlackBerry 10 gagal merebut kembali pangsa pasar dari iPhone dan ponsel Android.

BlackBerry mengatakan BES12, yang dirilis akhir 2014, akan menggabungkan platform BES10 dan BES5 yang saat ini digunakan kliennya untuk mengelola ponsel di jaringan internal perusahaan dan pemerintah.