Anggota 'Fantastic Four' akhirnya lengkap?

id Anggota 'Fantastic Four' Akhirnya Lengkap?, film fantastic four, kate mara

Anggota 'Fantastic Four' akhirnya lengkap?

Aktris Kate Mara. (REUTERS/Kevork Djansezian)

(ANTARA Sumsel) - Sepertinya 20th Century Fox sudah menemukan para pemain 'Fantastic Four', karena beredar kabar pada Rabu bahwa Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara dan Jamie Bell hampir menerima tawaran untuk membintangi film reboot tersebut, seperti dilansir TheWrap.

20th Century Fox enggan memberikan komentar, sementara perwakilan Miles, Kate dan Jamie tidak menanggapi permintaan TheWrap untuk memberikan komentar.

Beberapa orang dalam yang mengetahui kabar kasting itu membeberkan bahwa Jamie tengah melakukan perundingan untuk memerankan Ben Grimm alias The Thing.

Michael kemungkinan akan memainkan karakter Johnny Storm alias Human Torch, sementara Kate sedang melakukan perundingan akhir untuk berperan sebagai saudari perempuannya, Sue Storm atau Invisible Woman.

Miles menjadi pilihan utama 20th Century Fox untuk memainkan karakter sang pemimpin, Reed Richards, atau Mr. Fantastic. Dan meskipun bintang 'Whiplash' tersebut sangat ingin memainkan karakter itu, ada satu rintangan utama yang harus dia bereskan terlebih dahulu.

Miles berperan sebagai Peter di film 'Divergent' dan sudah menerima tawaran untuk memainkan kembali karakternya di sekuel film itu, 'Insurgent', yang kemungkinan akan mulai diproduksi di Louisiana berbarengan dengan jadwal syuting 'Fantastic Four'. Jika dia tidak bisa membujuk Lionsgate/Summit, perusahaan produksi 'Insurgent', maka terpaksa harus dilakukan kasting ulang untuk mendapatkan pemeran Mr. Fantastic.

Josh Trank ('Chronicle') ditunjuk untuk menggarap reboot 'Fantastic Four', yang kemungkinan akan dirilis pada 6 Maret 2015.