Paul Walker duet dengan David Belle di 'Brick Mansions'

id Paul Walker Duet dengan David Belle film Brick Mansions, Paul Walker

Paul Walker duet dengan David Belle di 'Brick Mansions'

Paul Walker (Reuters)

(ANTARA Sumsel) - Cuplikan dari trailer film laga terbaru Paul Walker, 'Brick Mansions', mengindikasikan bahwa itu merupakan film terliar aktor 'Fast and Furious' tersebut, dan trailer penuh yang diluncurkan pada Rabu semakin memperkuat hipotesis itu.

Paul berperan sebagai salah satu polisi penyamar "terbaik" yang dipaksa bekerja sama dengan mantan narapidana, diperankan pendiri Parkour, David Belle, ('District 13: Ultimatum'). Keduanya ditugaskan membekuk dalang kriminal yang menyandera walikota di sebuah rumah berbahaya, yang berisikan bom neutron untuk menghancurkan kota Detroit.

Adegan laga di trailer film itu - penuh dengan perkelahian, tembak-menembak, rantai, kejar-kejaran mobil dan para perempuan - sebenarnya mirip dengan aksi Paul yang sering kita saksikan di 'Fast and Furious'. Namun, film tersebut semakin keren berkat aksi David.

'Brick Mansions' ditulis Luc Besson dan disutradarai editor 'Taken 2' Camille Delamarre. Film tersebut segera diluncurkan di bioskop pada 25 April tahun ini.