Komisioner 14 KPU se-Sumsel ditetapkan

id kpu sumsel, umumkan, nama anggota kpu se-sumsel, kou kabupaten dan kota, kpu

Anggota KPU Sumsel Divisi Sosialisasi dan Kampanye Ahmad Naafi. (Foto Antarasumsel.com/13/Yudi Abdullah)

...Sedangkan anggota KPU satu kabupaten lainnya yakni Kabupaten Lahat belum ditetapkan karena belum terpenuhinya syarat tata tertib pleno...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan menetapkan anggota KPU Kota Palembang dan 13 KPU kota dan kabupaten lainnya di provinsi berpenduduk sekitar 8,6 juta jiwa itu dalam sidang pleno pada 2-5 Januari 2013.

Sedangkan anggota KPU satu kabupaten lainnya yakni Kabupaten Lahat belum ditetapkan karena belum terpenuhinya syarat tata tertib pleno, sehingga akan dibahas dalam sidang pleno lanjutan yang waktunya belum ditetapkan, kata anggota KPU Sumsel Divisi Sosialisasi dan Kampanye Ahmad Naafi di Palembang, Senin.

Dia menjelaskan, lima komisioner atau anggota KPU Kota Palembang periode 2014-2019 yakni dua orang wajah lama yakni Abdul Karim Nasution dan Rudi Yanto Pangaribuan, sedangkan tiga orang wajah baru yakni Devi Yulianti, Firamon Syakti, dan Syarifuddin.

Kemudian anggota KPU Ogan Komering Ilir (OKI) yakni Deri Siswandi, Dedi Irawan, Idham Khalik, Amrullah, dan Febrida Wardani, anggota KPU Banyuasin yakni Agus Suprianto, Dahri, Salinan, Maulidi, dan Ida Royani, anggota KPU Musirawas Supriyadi, Efran Eriadi Syahril, Muhammad Hidayat, Dasril Ismail, dan Ach.Zein.

Anggota KPU Lubuk Linggau F.Gatot Wijayanto, Efrizal, Efriadi Suhendri, Lukman Hakim, dan Debi Aryanto, anggota KPU Pagar Alam yakni Hendri, Yenli Elmanoferi, Rahmad Qori Setiawan, Boy Arcan, dan Irfan, anggota KPU Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Risandi, Naning Wijaya, Imaduddin, Doni Mardiyanto, dan Erwin Suharja.

Anggota KPU Ogan Ilir yakni Annahrir, A Muslimin, Masyuryati, Amrah Muslimin, dan Neli Eponi, anggota KPU Muara Enim Ahyaudin, Isa Ansori, Noprizah Fahlevi, Rohani, dan Eko Suprianto, anggota KPU Prabumulih Era Hustri, Wawan Irawan, Titi Marlinda, Muhammad Takhyul, Sirajuddin.

Anggota KPU OKU Timur yakni Rialdi, H.Leo Budi Rachmadi, Aldi Andriyansah, Sunarto, dan Yuliansyah, serta anggota KPU OKU Selatan Hendri Daya Putra, Ade Putra Marthabaya, Hernila Fitri, Ardiansyah, dan Zarnubi.

Kemudian Anggota KPU Musi Banyuasin yakni Rustam Effendi, Sigit Purnomo, Miftaqul Jannah, Lukman, dan Tarmizi, anggota KPU Empat Lawang A.Rivai Avin, A.Majid, Iskandar Imran, Rosihan, dan Imam Mulyana.

Sebanyak 70 anggota KPU di kabupaten dan kota di provinsi yang memiliki 15 kabupaten dan kota itu dijadwalkan dilantik oleh Ketua KPU Sumsel Aspahani di salah satu hotel di Kota Palembang, Selasa (7/1), kata Naafi.

Editor: Yudi Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar