Kate Winstlet kritik Miley Cyrus

id Kate Winstlet, kritik Miley Cyrus, twerking

Kate Winstlet kritik Miley Cyrus

Aktris Inggris, Kate Winslet (Reuters)

.....tarian erotisnya, yang biasa dikenal dengan twerking ternyata membuat aktris 'Titanic' itu sedikit terganggu....
(ANTARA Sumsel) - Miley Cyrus sepertinya tidak pernah sepi dari kritik, setelah sebelumnya bintang 'Hunger Games' Jennifer Lawrence mencela penyanyi 'Wrecking Ball' tersebut, kali ini giliran aktris senior Kate Winslet yang ikut angkat suara.

Aksi vulgar Miley di MTV VMAs 2013 dan juga tarian erotisnya, yang biasa dikenal dengan twerking ternyata membuat aktris 'Titanic' itu sedikit terganggu.

"Kalian mendengar cerita horor dan berpendapat 'Tuhan, siapa yang menjaga mereka semua dan mengapa mereka seperti kehilangan arah?'" ujar Kate kepada majalah Psychologies versi Inggris, menurut lansiran Guardian.

"Maksudku, kalian memikirkan seseorang seperti Miley Cyrus dan kemudian aku berkata kepada putriku, 'aku hampir membuka mulutku untuk mengatakan tentang apa yang terjadi dengan gadis itu'. Aku sebenarnya ingin mengatakan 'Berhentilah sejenak: apa yang kau inginkan, siapa kamu?'" tambah bintang 'Labor Day' tersebut.

Kate Winslet, musisi Annie Lennox dan Sinead O’Connor bersama-sama menyuarakan keprihatinan mereka terhadap tingkah laku Miley.