Miley Cyrus jadi selebriti paling dicari di Yahoo

id Miley Cyrus, yahoo, selebriti paling dicari di yahoo

Miley Cyrus jadi selebriti paling dicari di Yahoo

Penyanyi Miley Cyrus (Reuters)

.....dicari di Yahoo pada tahun ini, menyingkirkan bintang program realitas Kim Kardashian....
(ANTARA Sumsel) - Penyanyi pop Miley Cyrus dan sidang kasus pembunuhan yang dilakukan Jodi Arias menjadi topik yang sering dicari di Yahoo sepanjang 2013, ungkap situs pencarian tersebut pada Selasa.

Miley (21), menjadi yang paling banyak dicari di Yahoo pada tahun ini, menyingkirkan bintang program realitas Kim Kardashian. Tahun lalu, Kim merajai situs pencarian tersebut.

Miley menjadi pusat perhatian sepanjang 2013. Dia menjadi berita utama di berbagai media karena putus dengan tunangannya Liam Hemsworth, menari erotis di ajang MTV Video Music Awards pada Agustus dan meluncurkan album terbarunya 'Bangerz' pada Oktober.

Persidangan Jodi (33) menyita perhatian publik selama lima bulan, apalagi dengan adanya kesaksian aneh dan bukti foto seksual, menjadikan kabar persidangannya sebagai berita yang paling banyak dicari di Yahoo.

Jodi dinyatakan bersalah pada Mei karena membunuh kekasihnya Travis Alexander di rumah pria itu di kawasan Phoenix.

Affordable Care Act atau "Obamacare" menjadi berita yang paling banyak dicari di Yahoo setelah persidangan Jodi, sementara pemboman Maraton Boston pada April menempati posisi ketiga.