Nicole Kidman beberkan kehidupan penikahan dengan Tom cruise

id Nicole Kidman, Nicole Kidman dan Tom cruise,

Nicole Kidman beberkan kehidupan penikahan dengan Tom cruise

Nicole Kidman (Reuters)

.....itu bisa sangat memabukkan, karena hanya ada kalian berdua.....
(ANTARA Sumsel) - Dalam sebuah wawancara teranyar dengan Vanity Fair, Nicole Kidman membeberkan bahwa kehidupan pernikahannya dengan Tom Cruise seperti mimpi, namun sangat romantis.

Tidak ada yang bisa menyamai sorotan media yang dialami pasangan selebriti itu selama sepuluh tahun mengarungi bahtera pernikahan, dia mengungkapkan bahwa hanya Brad Pitt dan Angelina Jolie yang memahami intensitas media semacam itu dalam urusan percintaan.

"Jika kamu benar-benar fokus terhadap satu sama lain dan tidak memperhatikan yang lain, itu bisa sangat memabukkan, karena hanya ada kalian berdua," ujar Nicole kepada majalah itu.

"Dan hanya ada satu orang lain yang sanggup melewatinya. Jadi itu membuat kalian dekat dan sangat romantis. Aku yakin Brad dan Angelina merasakan hal itu - karena tidak ada seorang pun yang memahaminya kecuali orang yang tidur di sisimu."

Nicole kemungkinan akan tampil di sampul Vanity Fair edisi Desember sebelum proyek terbarunya 'Grace of Monaco', yang mengangkat kehidupan Grace Kelly, diundur jadwal perilisannya dari Desember 2013 menjadi Maret 2014.